Breaking News

Ukuran Baterai Galaxy Note 20+ Lebih Kecil dari S20 Ultra?

Ukuran Baterai Galaxy Note 20+ Lebih Kecil dari S20 Ultra?

MajalahBerita24.com  — Sepertinya Samsung Galaxy Note 20+ akan mendapatkan peningkatan kapasitas baterai dibanding pendahulunya. Tapi peningkatannya bisa dibilang tidak signifikan.

Dikutip MajalahBerita24.com dari GSM Arena, Selasa (19/5/2020) bocoran terbaru menyebutkan Galaxy Note 20+ akan memiliki baterai 4.500 mAh. Peningkatannya terbilang kecil dari Galaxy Note 10+ yang memiliki baterai 4.300 mAh.

Baca juga:
Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy S20, S20 Plus, S20 Ultra di Indonesia

Ukuran baterai ini juga lebih kecil dari saudaranya Galaxy S20 Ultra yang dibekali daya sebesar 5.000 mAh. Tapi ada alasan bagus mengapa kapasitas baterainya lebih kecil, karena Samsung harus menyisakan ruang untuk S Pen.

Walau peningkatan kapasitasnya terbilang tidak signifikan, Galaxy Note 20+ tetap bisa memberikan daya baterai yang jauh lebih awet dibanding pendahulunya.

Pasalnya ponsel yang baru akan meluncur itu akan memiliki variable refresh rate dan teknologi display yang lebih canggih dan efisien. Belum lagi jika digabungkan dengan chipset generasi baru yang kinerjanya lebih efisien.

Galaxy Note 20+ juga dikabarkan akan memiliki kamera utama 108 MP. Tapi belum diketahui apakah akan menggunakan sensor yang sama seperti Galaxy S20 Ultra.

Baca juga:
Ini Spesifikasi Lengkap Reno3 Pro yang Baru Resmi Dirilis

Selain itu, ada juga rumor yang menyebut Galaxy Note 20+ tidak akan mendapatkan kamera periskop seperti yang ada di Galaxy S20 Ultra. Sebagai gantinya, ponsel flagship tersebut akan menggunakan sensor hybrid zoom 68 MP seperti yang ditemukan di Galaxy S20 dan S20+.

Rumor sebelumnya juga sudah mengungkap baterai Galaxy Note 20 versi regular yaitu 4.000 mAh. Kapasitas ini juga mengalami peningkatan dari baterai 3.500 mAh yang dimiliki Galaxy Note 10.


-Dikutip dari GSM Arena

Tidak ada komentar