Breaking News

Kabar Duka... Jane Shalimar Mengalami Keguguran

Jane Shalimar

Kabar duka kali ini datang dari Jane Shalimar. Setelah sebelumnya mengabarkan berbadan dua, Jane harus menerima keadaan dirinya mengalami keguguran. Hal ini disampaikan Jane lewat Instagram miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun..Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21," buka Jane Shalimar dalam Instagramnya.

Baca jugaBenarkah Brad Pitt dan Jennifer Aniston Nikah Diam-Diam?

"Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja," tukasnya lagi.

Jane Shalimar keguguran saat usia kandungannya masuk ke minggu ketujuh.





View this post on Instagram

A post shared by Jane Shalimar Prawiradiningrat (@janeshalimar_1) on



"Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki," jelasnya.

"Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu.. We love u sweetpea," tutup Jane Shalimar.

Ini adalah calon buah hati pertama Jane dengan suaminya, Arsya Wijaya. Sebelumnya Jane sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu.

Tidak ada komentar