Breaking News

Benarkah Sony Akan Memamerkan PS5 Pada Awal Juni?

Benarkah Sony Akan Memamerkan PS5 Pada Awal Juni?

MajalahBerita24.com —  Sony disebut akan mengadakan acara pada awal Juni mendatang, tepatnya pada dua minggu pertama pada Juni 2020.

Dalam acara ini, tampaknya Sony akan memamerkan sejumlah hal mengenai PlayStation 5 (PS5). Baik itu memamerkan gameplay dari game untuk konsol terbarunya itu, atau mungkin juga akan memamerkan PS5.

Awalnya, acara ini akan digelar pada 4 Juni, namun Sony tampaknya bakal mengubah tanggalnya karena masih mencari waktu yang pas untuk mengadakan acara tersebut, demikian dikutip MajalahBerita24.com dari Tech Radar, Selasa (19/5/2020).

Dalam acara tersebut Sony akan mengajak para developer pembuat game andalan mereka, baik pihak pertama ataupun pihak ketiga. Namun belum bisa dipastikan apakah mereka akan memamerkan konsol terbarunya itu di acara tersebut.

Baca juga:
Inilah 3 Aplikasi Video Call Gratis untuk Lebaran

Seorang sumber menyebut PS5 bakal siap dipamerkan saat Sony menggelar acara 'State of Play' pada Agustus mendatang. Sebuah acara di mana Sony akan memamerkan game terbaru untuk PS4, PS4 Pro, dan juga PS5.

Rumor acara PS5 yang digelar pada Juni ini sudah beredar sejak lama, namun kini kembali muncul dengan sumber yang berbeda.

Seperti sebelumnya diberitakan, Sony bakal tetap meluncurkan PS5 pada musim liburan 2020. Tapi mereka akan menjual konsol tersebut dalam jumlah terbatas setelah peluncuran.

Sony berencana mengapalkan lima hingga enam juta unit PS5 hingga akhir Maret 2021. Padahal dalam periode penjualan yang sama, mereka berhasil menjual 7,5 juta unit PS4 di Jepang.

Alasan dari terbatasnya persediaan bukan karena produksi yang terhambat akibat pandemi virus Corona, tapi justru dari perkiraan Sony terhadap permintaan dari publik yang lebih rendah.


-Dikutip dari Tech Radar

Tidak ada komentar