Breaking News

Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel Terkait Narkoba

Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel Terkait Narkoba


MajalahBerita24.com  —  Vanessa Angel ditangkap polisi karena narkoba. Ia diamankan bersama sang suami, Bibi dan satu orang lainnya. Begini kronologi penangkapan Vanessa Angel.

Vanessa Angel Ditangkap dengan Suami dan Asistennya


Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel Terkait Narkoba
Vanessa Angel ditangkap bersama sang suami, Bibi Foto: Instagram/@vanessaangelofficial, @aldosinarta, @victoria_makeupatelier

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, mengatakan Vanessa Angel diamankan bersama sang suami, Bibi. Asistennya pun juga turut diamankan pada saat itu,

"Kapolres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 3 orang, satu laki-laki, dua perempuan di Jalan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat," kata Yusri Yunus saat ditemui di kantornya, Selasa (17/3/2020).

"Ketiga orang tersebut yang pertama inisialnya FA laki laki umur 30 tahun. Yang kedua VA umur 25 tahun perempuan. Kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan," sambungnya.


Diamankan di Rumah Baru






Vanessa Angel, Bibi dan asistennya diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya yang beralamat di Permata Mediterania, Cluster Diamond, Jakarta Barat.

"Diamankan tadi malam hari Senin 16 Maret di Jalan Diamond, Srengseng Jakbar, di dalam kamarnya," tutur Yusri Yunus.

20 Psikotropika Ditemukan Polisi


Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel Terkait Narkoba
Vanessa Angel ditangkap karena narkoba Foto: Instagram/@vanessaangelofficial, @aldosinarta, @victoria_makeupatelier


Ketika diamankan, polisi menemukan 20 butir narkoba jenis psikotropika. Kini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan terkait barang terlarang itu.

"BB (barang bukti) yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada keterlibatan masalah narkoba. Berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan," ujar Yusri Yunus.

"Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh sat narkoba Polres Metro Jakbar. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi," tukasnya.


– Dikutip dari DETIK.COM

Tidak ada komentar