Breaking News

Todong Pistol ke Pelajar, AM Sang Pengemudi Lamborghini Emosi Diteriaki 'Mobil Bos'

Todong Pistol ke Pelajar, AM Sang Pengemudi Lamborghini Emosi Diteriaki 'Mobil Bos'

MajalahBerita24.com Abdul Malik (AM), pengendara Lamborghini menodongkan pistol ke pelajar di Kemang, Jakarta Selatan lantaran tak terima ditegur. Dari keterangan saksi, Abdul Malik tak terima ditegur 'Mobil Bos' oleh pelajar.

"Sesuai keterangan dari saksi. Ini berawal dari kejadian pada saat yang bersangkutan AM melintas di Jalan Kemang 1 pada saat itu, kemudian ada dua orang yang berjalan. Memang pada saat itu dia merasa dia diteriaki dengan satu kalimat 'Mobil Bos' pemilik kendaraan tidak terima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (24/12/2019).

Abdul Malik kemudian turun dari mobil dan mengeluarkan kalimat-kalimat kasar. Pengendara Lamborghini kemudian meminta pelajar tersebut berhenti dari kendaraan yang ditumpanginya. Namun, malah senjata yang dikeluarkan Abdul Malik dan diletupkan ke atas sebanyak satu kali.

"Terus kemudian dikejar, diletupkan lagi satu kali, dipaksa jongkok yang bersangkutan tidak mau, diletupkan lagi. Jadi tiga kali letusan senjata itu," ujar Yusri.

Kini Abdul Malik sudah dilakukan penahanan. Polisi juga telah mengecek kepemilikan senjata Abdul.

"Memang memang kepunyaan senjata terdaftar tetapi karena perbuatannya tegas kita katakan bahwa kita akan proses kasus ini, yang bersangkutan kita tahan. Senjata akan kita cabut izinnya karena sudah tidak pantas untuk memiliki izin dengan cara berbuat semena-mena seperti ini," katanya. QQHOKI

Tidak ada komentar