Breaking News

Freddie Ljungberg Jadi Salah Satu Staf Mikel Arteta di Arsenal

Freddie Ljungberg Jadi Salah Satu Staf Mikel Arteta di Arsenal

MajalahBerita24.com  —  Freddie Ljungberg tidak akan meninggalkan Arsenal kendati Mikel Arteta sudah diangkat sebagai manajer baru. Ljungberg akan menjadi bagian dari staf Arteta.

Ljungberg sempat ditunjuk sebagai caretaker setelah Unai Emery dipecat. Pria asal Swedia itu memimpin Arsenal dalam lima pertandingan sebelum Arteta resmi diangkat sebagai pelatih.

Penunjukan Arteta menimbulkan spekulasi soal kelanjutan masa Ljungberg di Arsenal. Ljungberg sempat dikabarkan diminati oleh Malmo FF.

Namun kini Arteta memastikan kalau Ljungberg akan jadi salah satu stafnya. Sudah kenal The Gunners, Ljungberg disebut Arteta akan sangat membantunya.

"Saya bicara dengan Freddie setelah pertandingan (melawan Everton). Saya katakan kepadanya soal gagasan saya dan orang-orang yang saya inginkan untuk membentuk staf pelatih saya dan peran serta tanggung jawab yang saya harapkan dari mereka," ujar Arteta seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya ingin tahu apa yang dia rasakan dan saya ingin tahu apa yang dia pikirkan dan ekspektasinya. Kami bicara dan membuat keputusan bahwa yang terbaik adalah dia tetap bersama kami."

"Dia bisa sangat berharga. Dia mengenal para pemain, dia tahu situasinya, dia tahu sejarah, dan pengetahuannya soal permainan akan membantu kami."

"Saya sedikit mengenalnya dan kami akan memulai babak baru bersama-sama dengan gagasan baru dan cara kerja yang baru. Saya benar-benar mendapat kesan yang bagus dan dia siap membantu. Dia sangat positif," katanya. QQHOKI





www.juarasport.com

Tidak ada komentar