Breaking News

Viral, Cara Suami Tunjukkan Sayang Ke Istri Padahal Tak Pernah Bilang Cinta

Viral, Cara Suami Tunjukkan Sayang Ke Istri Padahal Tak Pernah Bilang Cinta

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Cara terbaik untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang adalah dengan perbuatan. Namun mengucapkan langsung kepada yang bersangkutan tentu sama pentingnya. Mengatakan 'aku cinta kamu' memang bukan sesuatu yang sering dilihat di keluarga Asia. Karena itu, cara seorang suami yang tak pernah bilang 'I love you' jadi perbincangan karena justru menunjukkan cara lain yang lebih ekstrem.

Seorang suami dan ayah asal Vietnam jadi viral karena caranya menunjukkan rasa sayang kepada istri, terutama ketika mereka tengah terpisah. Dalam sebuah foto yang diunggah anaknya, pria bernama Can Pham tersebut tampak menggunakan baju spesial ketika sedang liburan tanpa ibu dari anak-anaknya itu. Untuk mengusir rasa rindu, Nhi Pham memakai kaus dengan gambar foto keduanya.


Viral, Cara Suami Tunjukkan Sayang Ke Istri Padahal Tak Pernah Bilang Cinta
Foto: Facebook


"Ayahku tidak pernah mengatakan 'aku cinta kamu' kepada ibuku dan mereka selalu berargumen, Tapi ketika dia liburan tanpa ibuku, dia menggunakan sebuah kaus dengan foto mereka tercetak di situ dan aku pikir ini adalah hal termanis," ungkap Nhi Pham dalam sebuah postingan di grup Facebook 'subtle asian traits'.

Dalam foto yang disertakan, Can Pham tampak tersenyum ketika menggunakan kaus hitam dengan gambar fotonya dan istri yang merupakan hadiah dari anaknya. "Saudariku membuat dua kaus untuk mereka berdua. Ibuku bahkan tidak berpikir bahwa dia akan benar-benar memakainya," kata Nhi Pham kepada Nextshark.

"Ayahku berkata dia menggunakannya agar dia tidak terlalu merindukannya (istri) selama perjalanan. Dia berpikir itu adalah tindakan yang simpel. Itu adalah liburan keluarga tapi ibuku harus tinggal dan menjaga cucunya jadi dia tidak bisa ikut," tambahnya.


Viral, Cara Suami Tunjukkan Sayang Ke Istri Padahal Tak Pernah Bilang Cinta
Foto: Facebook


Istri Can Pham pun terkejut dengan tindakan suaminya tersebut juga respon netizen terhadap mereka. "Dia tidak berpikir bahwa ini akan mendapat banyak perhatian. Mereka sangat senang melihat bagaimana foto ini membuat mereka jadi 'couple goals'" tutur Nhi am.

Nhi pun menjelaskan jika ayahnya memang tidak tumbuh di keluarga yang sering mengungkapkan kasih sayang. Karena itu, ia mungkin kesulitan melakukannya.. Meski begitu, sang anak mengaku Can Pam sering menunjukkan cinta dengan perbuatan dan candaan. (adm/adm)



– Dikutip dari Nextshark









Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar