Breaking News

Wanita Muda Tewas di Apartemen Basura Diduga Lompat dari Lantai 32

Wanita Muda Tewas di Apartemen Basura Diduga Lompat dari Lantai 32

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Seorang perempuan muda berinisial NR (24) ditemukan tewas di balkon Tower Dahlia, Apartemen Basura City, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (1/7/2019) pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Diduga NR tewas usai melompat dari lantai 32 apartemen tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, penemuan jasad korban berawal dari seorang saksi yang mendengar suara dentuman layaknya benda jatuh.

Mulanya, saksi tersebut mengira jika lampu balkon terjatuh sehingga mengeluarkan bunyi dentuman. Namun, tak lama berselang ada teriakan dari penghuni apartemen lainnya karena ada orang terjatuh di balkon.

"Selanjutnya saksi mengecek ke atas balkon luar gedung tersebut dan ternyata benar, saksi melihat seorang perempuan yang kondisinya sudah meninggal," ujar Ady.

Ady menerangkan, perempuan tersebut diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 32.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantai 32, didukung dengan hasil pemeriksaan fisik," katanya.

Atas kejadian tersebut, saksi lantas membuat laporan ke Polsek Jatinegara. Setelah diidentifikasi, korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya.

"Setelah dilakukan identifikasi korban mengalami Luka sobek paha kiri, pangkal paha kanan, tumit sebelah kanan dan kiri, siku sebelah kiri, pantat sebelah kiri, luka beset di punggung, luka beset di pantat sebelah kiri, tulang kaki kanan keluar, kedua kaki patah, dan kedua tangan patah," jelas Ady.

Diketahui, NR merupakan seorang asisten rumah tangga yang bekerja di lantai 32. Korban pun tercatat belum lama bekerja, yakni sejak 14 Juni 2019.

Saat ini, jasad NR dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma untuk keperluan autopsi. (nas/nas)









Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar