Breaking News

Ridho Ilahi Resmi Bawa Kasus Penggerebekan dengan Chagii Amelia ke Polisi

Ridho Ilahi Resmi Bawa Kasus Penggerebekan dengan Chagii Amelia ke Polisi

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Artis Ridho Ilahi yang tengah terlibat kasus penggerebekan di kamar hotel mantap membawa perkara ini ke pihak kepolisian.

Bersama dengan tim kuasa hukumnya, Ridho resmi melaporkan seseorang berinisial AK ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019). Ridho juga membawa sejumlah bukti-bukti penganiayaan dalam usaha pelaporannya saat ini.

"Ini salah satu poin yang aku laporkan (penganiayaan). Kita sebenarnya ada tiga poin bahkan ada salah satu wanita yang mengaku itu adik iparnya yang ngepost kalau aku pebinor segala, nggak lama posting, terus dia langsung hapus," ujar Ridho.

Menurut laporannya, Ridho dengan ditemani kuasa hukumnya melaporkan pihak tersebut juga dengan tuduhan penganiayaan. Untuk memperkuat laporannya, Ridho melakukan visum di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

"Jadi malam ini kita langsung ditunggu untuk melakukan visum," tambah Tiur Hasmidah Hutagalung, selaku tim kuasa hukumnya.

Bukan hanya itu saja, Ridho juga telah melaporkan teman AK, V dengan bukti-bukti yang melanggar undang-undang ITE.

"Jadi mau kasih bukti yang tadi saya bilang, kalau V pernah ngepost 'Yuk kenalan sama artis FTV ini' dengan nambah tulisan pebinor," papar Ridho.

"Bukan percakapan, tapi itu instastory yang mengaku adik iparnya suami itu yang mana kita ketahui kalau dia ternyata temenan," pungkasnya. (adm/adm)










Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar