Breaking News

Pria Ini Bakar Mobil Tetangganya Karena Kesal Parkir Depan Rumahnya

Pria Ini Bakar Mobil Tetangganya Karena Kesal Parkir Rumahnya

MajalahBerita24.com, Abu Dhabi -- Sebelum membeli mobil ada baiknya jika kita sudah memiliki tempat parkir agar tak perlu bingung menaruh kendaraan. Jangan sampai kita memarkirkan di rumah tetangga. Tak semua tetangga bisa memaklumi. Tak jarang ada juga tetangga yang kesal karena ulah parkir sembarangan itu.

Misalnya yang baru dialami oleh salah seorang pemilik mobil di Abu Dhabi. Mobilnya tiba-tiba terbakar saat diparkir di depan rumah tetangganya. Seorang pria diduga membakar mobil milik tetangganya karena parkir di depan rumahnya.

Mengutip situs pemberitaan Khaleej Times, Selasa (16/7/2019), pria itu mengatakan bahwa ia telah meminta tetangganya untuk tak memarkir mobil di depan rumahnya. Sehari sebelum kejadian, pria ini juga sudah meminta tetangganya itu untuk memindahkan mobilnya sekaligus memberikan peringatan keras.

Peringatan tersebut tak digubris sang tetangga dan mobil tetap diparkir di depan rumah pria itu. Ia kemudian menelepon sang tetangga hingga akhirnya terjadi perdebatan dan mengancam untuk membakar mobil jika tetap memarkir mobil di depan rumahnya seperti diberitakan media setempat Emarat Al Youm.

Saat ini sang pria harus berhadapan dengan hukum. Dirinya tengah diadili di pengadilan kriminal Abu Dhabi karena dugaan membakar mobil tetangganya itu.

Namun ia bersikukuh tak bersalah karena pada saat kejadian ia sedang pergi keluar dan tidak ditempat. Ketika kembali sang pria mengaku kondisi mobil tetangganya itu sudah terbakar. Ia juga membantah semua tuduhan kepadanya dan menyebut dirinya hanya memberikan ancaman membakar mobil tanpa melakukannya sungguhan.  (adm/adm)


– Dikutip dari Khaleej Times











Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar