Breaking News

Ngakak, Cara Pria Ini Saat Lagi Marah dengan Pacar Jadi Viral

Ngakak, Cara Pria Ini Saat Lagi Marah dengan Pacar Jadi Viral

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Pertengkaran wajar terjadi di antara sepasang kekasih. Saat sedang marahan, tak jarang mereka pun akan menunjukkan dan melampiaskan rasa kesalnya dengan berbagai cara. Seorang pria jadi viral setelah mengungkap caranya balas dendam kepada pacarnya di media sosial. Pria bernama Theodore Gussie tersebut melakukannya dengan mengedit foto sang kekasih.

Theodore mengungkap sebuah cara unik untuk membuat pacarnya kesal sebagai bentuk balas dendam ketika sedang marahan. Pria asal AS itu mengaku akan mengedit foto mereka, terutama wajah pacarnya. Ingin membuat pacarnya kesal, ia sengaja mengedit bagian dahi wanita itu jadi lebih lebar.

"Kadang-kadang ketika pacarku membuatku marah, aku mengunggah foto-foto dengan dahinya yang diedit lebih lebar," tulis Theodore. "Aku biasanya tidak mengunggah foto-foto itu tapi ini adalah hal yang benar-benar terjadi. Aku hanya sedikit atau secara dramatis membusungkan kepalanya tergantung dari tingkat kemarahan lol," lanjutnya.




Pria tersebut pun kemudian membagi beberapa foto 'before-after' yang dibuatnya ketika sedang marahan dengan pacar. Diedit dengan baik, dalam foto-foto tersebut pacar Theodore memang tampak seperti berjidat lebar. Meski hanya untuk iseng, pasti wanita bernama Adilene tersebut merasa kesal. Apalagi dahi wanita itu memang sudah cukup lebar secara natural.

Theodore pun melanjutkan cuitan dengan mengungkap rasa cintanya kepada sang kekasih. "Hanya ingin semua orang tahu bahwa hati pacarku lebih besar dari kepala," tulisnya. "Dia memang sudah berkepala besar sejak awal tapi aku mencintainya," tambah pria tersebut.

Hal ini pun mendapat respon dari pacar Theodore melalui akun Twitter @AdileneVenegas. "Aku tidak akan memaafkanmu untuk ini tapi aku memang mencintaimu," kata Adilene.

Kini unggahan itu punya telah disukai lebih dari 260 ribu kali dan dibagikan lebih dari 46 ribu kali. Banyak orang mengatakan jika cara kocak ini adalah sebuah mahakarya bahkan menjadi inspirasi di kalangan para pria. "Ini sangat lucu dan menggemaskan seperti cara yang sehat untuk mengeluarkan kemarahan dan mungkin membuatmu tertawa," tulis netizen.


(adm/lif)










Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar