Breaking News

Napoli Tawari Icardi Gaji Rp 109,5 M Per Musim

Napoli Tawari Icardi Gaji Rp 109,5 M Per Musim

MajalahBerita24.com, Naples -- Napoli dikabarkan telah mengontak striker Inter Milan Mauro Icardi. Pemain internasional Argentina itu ditawari gaji 7 juta euro per musim (Rp 109,5 miliar).

Dilansir dari Calciomercato, Partenopei telah mengungkapkan keseriusannya untuk memboyong Icardi ke Naples di musim panas ini. Tawaran gaji itu lebih tinggi dari yang diterimanya sekarang di Inter, yaitu sebesar 4,5 juta euro.

Disebutkan pula, gaji yang ditawarkan Napoli masih bisa dinegosiasikan, dan bonus-bonus yang disertakan dalam bayaran itu bisa saja menggoda Icardi.

Kabar ini bertentangan dengan pernyataan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Sebelumnya, konglomerat Italia itu menyatakan bahwa Napoli tidak membutuhkan Icardi.

Napoli kini menginginkan supaya bisa menjalin kesepakatan pribadi dengan Icardi sebelum membuat kesepakatan harga transfernya dengan Inter. Icardi diyakini dibanderol kurang dari 70 juta euro.

Sementara itu, Icardi kini dipulangkan dari pusat pelatihan pramusim Inter. Dia tidak ada dalam rencana pelatih baru Antonio Conte dan sudah dipersilakan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Inter menggaet Icardi dari Sampdoria pada musim panas 2013. Selama ini dia menjadi ujung tombak utama Inter dan telah membukukan 124 gol dalam 219 penampilan di seluruh kompetisi.

Selain Napoli, Icardi juga dihubungkan dengan potensi kepindahan ke Juventus. (adm/adm)


---
EUR 1 = Rp 15.648










Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar