Breaking News

Mau Ngerem Injak Gas, Mobil Nyemplung Kolam Renang

Mau Ngerem Injak Gas, Mobil Nyemplung Kolam Renang

MajalahBerita24.com,Florida-- Seorang pengemudi SUV Dodge Nitro kehilangan kendali saat berusaha menghindari mobil lain. Pengemudi tidak sengaja menginjak pedal gas, padahal berniat menekan pedal rem.

Pengendara SUV berhasil menghindari kecelakaan dari mobil lain, namun nasib lain menimpanya. SUV Dodge Nitro yang dikendarainya tercebur yang menyebabkan mobil menerobos pagar dan berakhir di kolam renang rumah di wilayah Lutz, Florida, Amerika Serikat.

Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut. Namun Blas Simon pemilik rumah mengaku kaget, karena pemilik rumah mengatakan dia telah memotong tanaman hanya satu jam sebelumnya, tepat di jalur mobil.


Mau Ngerem Injak Gas, Mobil Nyemplung Kolam Renang
Sebuah SUV tenggelam di kolam renang di Florida, Amerika Serikat


"Jika kamu berdiri di sana ketika mobil masuk, kamu akan terbunuh. Ini instan," kata Simon seperti dikutip Fox13news.

"Saya sedang makan siang di dapur, dan hampir terdengar seperti pesawat yang mendarat di halaman saya," kata pemilik rumah Blas Simon.

"Aku melihat dan kamu bisa melihat percikan besar. Saya berlari keluar untuk melihat apakah dia baik-baik saja, dan dia memanjat dari atap, " tambah Simon.

Deputi sheriff dari Hillsborough County mengatakan bahwa pengemudi mencoba menghindari kendaraan lain dan menginjak pedal yang salah alih-alih mengerem. Dodge Nitro menabrak papan nama jalan dan menabrak pagar sebelum terjun ke kolam. Tidak ada korban yang dicatat.

Hampir setiap tahun setidaknya satu mobil menabrak kolam di Amerika Serikat. Agustus lalu, sebuah truk ditemukan di bawah kolam renang di Pennsylvania. Tahun sebelumnya, seorang pengemudi Ford F-150 Raptor yang duduk berguling ke kolam renang di San Diego.

Rem kaki dan pedal gas tidak jarang ada banyak insiden kebingungan ini. Penyebab salah injak disebabkan oleh panik ketika menghadapi situasi yang tidak terduga atau menggunakan kedua kaki untuk menggerakkannya secara otomatis. (oto/oto)

– Dikutip dari Fox13news










Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar