Breaking News

Jojo Kalah dari Momota di Final Japan Open 2019

Jojo Kalah dari Momota di Final Japan Open 2019

MajalahBerita24.com, Tokyo -- Jonatan Christie kalah di final Japan Open 2019. Menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota, Jonatan tumbang dengan skor 16-21, 13-21.

Bertanding di Court 1 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019), Jonatan sedianya bisa mengimbangi permainan Kento Momota. Namun andalan tuan rumah tetap unggul karena mampu mengatur ritme pertandingan.

Beberapa kali Jonatan dibuat melakukan kesalahan sendiri akibat drop shot dan permainan net Kento Momota. Sempat menempel skor 8-10, namun selepas interval justru kian tertinggal. Pukulan Jojo banyak menyangkut net, sehingga gim pertama berakhir dengan kekalahan 16-21.

Kento Momota kembali mendominasi di awal-awal gim kedua. Sementara Jonatan masih kerap membuat kesalahan dengan beberapa kali pukulannya berhenti di net. Interval gim kedua pun kembali direbut Kento Momota dengan 11-8.

Selanjutnya, Kento Momota tak terbendung. Pebulutangkis 24 tahun itu pun mengakhiri match dengan kemenangan di gim kedua 21-13.

Indonesia masih punya tiga wakil lagi akan yang akan bertanding di final. Pertama ganda putra, yang sudah memastikan gelar dari all Indonesian final oleh Kevin Sanjaya Sukamulja/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian dari ganda campuran, di mana Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi pasangan China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. (adm/adm)












Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar