Breaking News

Jadi Jubir Prabowo, Dahnil Anzar: Saya Sudah Gabung ke Gerindra

Jadi Jubir Prabowo, Dahnil Anzar: Saya Sudah Gabung ke Gerindra

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Dahnil Anzar Simanjuntak resmi menjadi kader Partai Gerindra setelah ditunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi juru bicaranya.

Kata Dahnil, dia juga sudah memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.


"Prabowo sudah minta saya bergabung dengan Gerindra. Sudah dibuatkan kartu anggota kader Gerindra," ucap Dahnil kepada wartawan, Senin(29/7).

Menurut Dahnil, langkahnya bergabung dengan partai berlambang kepala burung garuda itu dilakukan setelah Prabowo meminta kepada dirinya secara langsung.

Dahnil menceritakan bahwa dia bergabung dengan Gerindra usai Pilpres 2019.


"Setelah pembubaran BPN," kata Dahnil.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menegaskan bahwa Dahnil Anzar Simanjuntak telah resmi bergabung dan menjadi kader Partai Gerindra.

"Saudara Dahnil secara resmi telah menjadi anggota Gerindra," kata Dasco.


Dasco mengatakan bahwa Dahnil diangkat menjadi juru bicara lantaran kegiatan Prabowo yang padat. Dia yakin Dahnil mampu membantu Prabowo menyampaikan keterangan kepada publik dengan baik.


Dasco mengatakan Dahnil ditunjuk sebagai juru bicara karena dinamika politik saat ini sangat tinggi.


"Karena kesibukan Pak Prabowo sehari-hari dan banyaknya statement yang harus dibuat Pak Prabowo, dalam dinamika politik yang hari ini," kata Dasco.

Dasco yakin pernyataan yang diutarakan Dahnil nanti langsung berasal dari Prabowo. Dengan demikian, tidak akan ada lagi informasi yang simpang siur.

"Untuk menghindari hal-hal tersebut maka Pak Prabowo menunjuk saudara Dahnil Anzar untuk menjadi jubir ketua dewan pembina sekaligus ketua umum Prabowo Subianto," kata Dasco. (adm/adm)




– Dikutip dari CNN Indonesia










Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar