Breaking News

Heboh, Drama Anak Kost Perang Dingin Karena Mangkok

Heboh, Drama Anak Kost Perang Dingin Karena Mangkok

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Emosi seorang penghuni kost meradang setelah mengetahui mangkuk makannya dipakai untuk menampung masker wajah. Alhasil dua penghuni kost ini bertengkar rebutan mangkuk.

Rasa kesal wajar datang ketika barang pribadi digunakan orang lain tanpa meminta izin. Kisah drama pertengkaran dua penghuni kost ini berawal dari sebuah mangkuk hijau.

Penghuni kost bernama Putu merasa geram setelah tahu mangkuk yang biasa dipakai untuk makan ternyata dipakai oleh penghuni kost lain. Masalahnya dimulai ketika Putu tahu mangkuknya digunakan untuk menampung masker wajah.



Heboh! Begini Drama Anak Kost Saat Rebutan Mangkuk
Foto: instagram



"Mangkuk/piring bukan buat kecantikan/maskeran!!!" tulis Putu pada selembar kertas putih. Kertas teguran ini kemudian ditempel pada dinding dapur tempat mangkuk tersebut disimpan.

Alhasil, amarah Putu ini memancing respon penghuni kost yang memang menggunakan mangkuk ini untuk maskeran. "Untuk 'anda' yang tidak mau barangnya dipaakai, tulis namanya/masukkan ke kamar saja. Thanks!!" balas si pengguna mangkuk.

Melihat awal perseteruan ini, penghuni kost bernama Thalia justru memanfaatkan momen untuk berjualan. "Mangkok masker di Thalia jual murah gak sampek Rp 20.000," kata Thalia yang tulisannya juga ditempel dekat area 'bertengkar' ini.

Bukannya meminta maaf, si pelaku pemakai mangkuk justru membalas lagi. Aksi berbalas surat dinding pun berlanjut dengan kalimat yang tak kalah kasar.

"Kalau Anda merasa terganggu harusnya anda langsung tegur saya! Tidak perlu dibesar-besar kan begini dan saya pakai mangkok itu HANYA SATU KALI dan saya tidak tahu itu milik Anda," beber si pemakai mangkuk yang tak diketahui namanya.


Heboh! Begini Drama Anak Kost Saat Rebutan Mangkuk
Foto: instagram


Seolah naik darah, ia juga masih marah-marah seraya memberikan uang dan berjanji akan mengganti mangkuk yang sudah dipakai.

"Ini uang 20.000-nya dan besok saya ganti mangkok anda dengan yang baru! Kalau tau orangnya ketok kamar saya! Saya tunggu!" lanjut si pemakai mangkuk sambil menuliskan surat ditujukan untuk Putu.

Kisah yang heboh di instagram ini kemudian memancing komentar para netizen yang tak kalah berbagi kisah pribadi masing-masing. Ada yang curhat kehilangan sayur di kulkas hingga kehilangan bahan makanan di dapur kost. Nah kalau anda pernah punya pengalaman serupa atau tidak? (adm/adm)












Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar