Breaking News

Catat! Ini Waktu Peluncuran Huawei Mate 30 5G dan Mate X

Catat! Ini Waktu Peluncuran Huawei Mate 30 5G dan Mate X

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Huawei akan segera meluncurkan dua smartphone anyarnya di tahun 2019, yaitu Huawei Mate 30 edisi 5G dan Huawei Mate X.

Menyasar kelas premium, Huawei Mate 30 edisi 5G sendiri akan diluncurkan pada Desember 2019 mendatang. Hal tersebut diketahui dari timeline presentasi Huawei untuk peluncuran produk premium terbaru dalam sebuah konferensi 5G di Rusia.

Beberapa smartphone Huawei Mate dengan konektivitas 4G juga diprediksi akan rilis pada bulan Oktober atau November mendatang. Sementara itu, menurut laporan dari blog teknologi Rusia Hi Tech, Huawei Mate X diprediksi akan rilis pada September 2019.

Catat! Ini Waktu Peluncuran Huawei Mate 30 5G dan Mate X
Huawei Mate X saat diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2019, Barcelona, Spanyol. [AFP/Josep Lago]


Dilansir dari GSM Arena, flagship layar lipat dari Huawei itu juga kemungkinan akan dirilis lebih cepat dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold.

Huawei Mate 30 edisi 5G sendiri bukanlah smartphone dengan dukungan jaringan 5G pertama dari Huawei. Gawai pertama yang akan menjadi smartphone 5G pertama perusahaan asal China itu adalah Huawei Mate 20 X (5G) yang diprediksi akan rilis pada awal Juni 2019 di Rusia. (gag/gag)

– Dikutip dari GSM Arena







Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar