Breaking News

Beredar Surat Cerai, Oksana Bantah Pisah dari Sultan Kelantan

Beredar Surat Cerai, Oksana Bantah Pisah dari Sultan Kelantan

MajalahBerita24.com, Kelantan -- Dalam seminggu belakangan ini, kabar keretakan rumah tangga Miss Moscow Oksana Voevodina dengan Sultan Kelantan dari Malaysia, Sultan Muhammad V santer terdengar. Kini, beredar surat cerai Miss Moscow cantik dan seksi itu.

Surat cerai tersebut sudah beredar di internet sejak beberapa hari lalu. Namun, sang ratu kecantikan 26 tahun itu tampaknya membantah perpisahan tersebut dengan mengunggah video mesra dengan Sultan Kelantan di Instagramnya.


Beredar Surat Cerai, Oksana Bantah Pisah dari Sultan Kelantan
Foto: Istimewa


Dalam surat cerai, tertulis 'salinan isteri' yang merupakan surat cerai untuk Oksana. Terpampang namanya di sana, Rihana Oksana Gorbatenko. Perceraian tersebut ditulis di Singapura. Di bagian bawah tercatat bawa Oksana cerai dan ditalak tiga oleh Sultan Malaysia 49 tahun itu.

Meski surat cerai tersebut telah tersebar, pengacara Oksana, Evgeny Tarlo menyatakan bahwa kliennya masih sah berstatus istri dari sang Sultan. Seperti dikutip dari Hype Malaysia, sang pengacara mengatakan bahwa surat tersebut bukanlah sertifikat resmi perceraian.


Beredar Surat Cerai, Oksana Bantah Pisah dari Sultan Kelantan
Miss Moscow Oksana Voevodina Foto: Instagram @rihanapetra

Berbeda lagi dengan pernyataan pengacara dari Sultan Kelantan, Koh Tien Hua yang menyatakan bahwa kliennya sudah resmi bercerai dari Oksana.

"Miss Rihanna (Oksana) telah diinformasikan perceraian yang tidak bisa dibatalkan pada 22 Juni 2019 melalui pengcaranya Rusia Alexander Dobrovinsky & Partners dan salinan sura tcerai telah diberikan kepadanya," ucap Koh, seperti dikutip dari Straits Time.

Ratu kecantikan yang berusia 24 tahun lebih muda dari suaminya itu mengungkapkan pernikahan mereka tepatnya terjadi pada Juni 2018. Dia juga sudah pindah dari Rusia ke Kuala Lumpur pada 2017.

Setahun setelah menikah tepatnya Mei 2019, Oksana melahirkan buah cintanya dengan Sultan Muhamad V yang diberi nama Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan. Oksana menyebut anaknya sebagai calon sultan Kelantan. (adm/adm)


– Dikutip dari Straits Time











Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar