Breaking News

Anies Baswedan Dijadwalkan Bertemu Surya Paloh Siang Ini

Anies Baswedan Dijadwalkan Bertemu Surya Paloh Siang Ini

MajalahBerita24.com, Jakarta  -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Pertemuan itu dijadwalkan saat waktu makan siang di Kantor DPP NasDem, Menteng Jakarta Pusat.

"Gubernur diundang makan siang oleh Pak Surya Paloh. Jadi Pak Surya yang mengundang," ucap Anggota TGUPP DKI Jakarta, Naufal Firman Yursak, saat dikonfirmasi, Rabu (24/8/2019).

Seperti diketahui, NasDem bukanlah partai pengusung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pilgub DKI 2017. Saat itu, NasDem menjagokan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Sementara, itu Sekjen NasDem, Johnny G Plate, mengatakan Anies dan Surya Paloh sudah lama tidak bertemu. Anies adalah salah satu deklarator pendiri NasDem.

"Setelah lama tidak bertemu, kali ini momen yang baik Pak Anies sebagai unsur deklarator Ormas Nasdem bertemu dengan Ketum partai NasDem," kata Johnny dihubungi terpisah.

Selain itu, pertemuan juga akan membahas hubungan eksekutif dan legislatif di DPRD DKI Jakarta. Nasdem akan memiliki 7 kursi di periode dewan 2019/2024.

"Sebagai mana juga diketahui perolehan kursi Nasden DPRD DKI bertambah dari semula 5 kursi di pileg 2014 menjadi 7 di pileg 2019," ucap Johnny. (adm/adm)











Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar