Breaking News

Unggah Foto Jokowi Rangkul SBY, PD: Selamat Ulang Tahun Presiden!

Unggah Foto Jokowi Rangkul SBY, PD: Selamat Ulang Tahun Presiden!

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) ulang tahun ke-58 hari ini. Berbagai pihak baik individu maupun organisasi memberi selamat dan doa, termasuk Partai Demokrat (PD).

PD melalui Hinca Pandjaitan selaku Sekjen memberi selamat dan doa untuk Jokowi. Ucapan tersebut disampaikan Hinca melalui akun Twitter-nya, @hincapandjaitan.

"Selamat ulang tahun Presiden Jokowi. Sehat dan selalu semangat serta semakin cermat dalam setiap langkah kerja. Salam hormat kami, dari Partai Demokrat," demikian cuitan Hinca, seperti dilihat MajalahBerita24.com, Jumat (21/6/2019).




Selain ucapan selamat, Hinca juga memposting gambar. Dalam gambar tersebut nampak Jokowi sedang merangkul Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak hanya PD yang memberikan selamat. Tim hukum Jokowi sampai Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok juga turut mengucapkan selamat.

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi yang ke 58 tahun. Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat untuk terus membumikan Pancasila di NKRI," tulis Ahok lewat akun Instagram-nya @basukibtp. (sis/sis)











Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar