Breaking News

Momen Manis Saat Pilot Ini Beri Kejutan untuk Orangtuanya di Pesawat

Momen Manis Saat Pilot Ini Beri Kejutan untuk Orangtuanya di Pesawat

MajalahBerita24.com, Singapura -- Seorang pilot muda memberikan kejutan manis untuk mengakhiri liburan orangtuanya dengan mengambil alih pesawat mereka. Raphael Leong, pilot tahun pertama Jetstar mengambil alih dalam penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Singapura.

Seperti dilansir AsiaOne, Raphael berbagi bahwa orangtuanya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengawasinya di tempat kerja. Jadi, dia memutuskan untuk memberi kejutan pada orangtuanya untuk penerbangan pulang mereka.

Tepat ketika pesawat meninggalkan gate untuk lepas landas, pria berusia 36 tahun ini membunyikan mikrofon untuk mengumumkan bahwa ia menerbangkan pesawat. Penumpang pun memuji Raphael ketika ia mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerbangkan pesawat bersama orangtuanya.

"Ini adalah penerbangan yang sangat spesial bagiku karena orangtuaku ada di sini. Dan ini adalah pertama kali dalam hidupku bahwa mereka berada di penerbangan yang aku terbangkan," ucap Raphael.


Momen Manis Saat Pilot Ini Beri Kejutan untuk Orangtuanya di Pesawat
Foto: Facebook Jetstar Asia Airways



"Saya tidak tahu apakah mereka sudah mengetahuinya apa belum, tapi hai pa, hai ma. Kejutan. Aku mencintaimu," imbuhnya.





Mantan pilot Angkatan Udara Republik Singapura ini pun menyebutkan bahwa ia harus berganti shift dengan pilot asli penerbangan untuk kejutan istimewa ini. Sementara itu, orangtua Raphael yang mendengar pengumuman itu mengaku tersentuh oleh kejutan yang diberikan putranya.

Sang ibu yang bernama Rosalind pun berbagi bagaimana dia merasa sangat bangga dengan putranya karena merencanakan momen istimewa ini.  (ent/eny)



– Dikutip dari AsiaOne






Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar