Breaking News

Mateo Kovacic Segera Dipermanenkan Chelsea

Mateo Kovacic Segera Dipermanenkan Chelsea

MajalahBerita24.com,London-- Mateo Kovacic sepertinya masih akan berkostum Chelsea di musim depan. Chelsea dikabarkan telah bersepakat dengan Real Madrid untuk mempermanenkan Kovacic.

Karena menjadi surplus di lini tengah Madrid, gelandang Kroasia itu dipinjamkan ke Chelsea di sepanjang musim 2018/19. Di London Barat, Kovacic tampil impresif sehingga menjadi pemain pilihan pertama di bawah pimpinan Maurizio Sarri.

Kovacic tercatat membuat 51 penampilan di seluruh kompetisi. Eks pemain Inter Milan itu membantu Chelsea finis ketiga di Premier League dan memenangi Liga Europa.

Menurut Marca, keputusan mempermanenkan Kovacic mendapat lampu hijau dari Frank Lampard, yang akan memanajeri Chelsea di musim depan.

Lagi pula, Kovacic menjadi opsi yang memungkinkan mengingat the Blues dijatuhi larangan merekrut pemain dalam dua jendela transfer. Situasi yang sama berlaku untuk Gonzalo Higuain.

Chelsea dan Madrid diyakini telah bersepakat di angka 50 juta euro, sudah termasuk biaya tambahan yang lain. Kesepakatan ini harus segera dituntaskan sebelum 30 Juni 2019, yang menandai berakhirnya waktu peminjaman Kovacic.

Seandainya transfer Kovacic tidak berhasil diwujudkan, maka Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut siap menampung si pemain.

Madrid masih akan terus melego pemain-pemainnya setelah skuatnya membengkak menjadi 37 pemain. Sejauh ini, El Real sudah melepas Marcos Llorente (ke Atletico Madrid) dan Alvaro Terejo (ke Eibar) secara permanen. (fio/fio)



– Dikutip dari Marca









Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar