Breaking News

Kim Kardashian Launching Body Foundation, Buat Apa Saja?

Kim Kardashian Launching Body Foundation, Buat Apa Saja?

MajalahBerita24.com, Jakarta  -- Foundation memang lazimnya diaplikasikan di wajah. Tapi tidak dengan Kim Kardashian. Baru-baru ini ia mengaku bahwa dirinya telah bertahun-tahun mengaplikasikan body makeup untuk menutupi psoriasisnya.

Kim Kardashian pun memutuskan untuk merilis brand body makeup sendiri, KKW Beauty, yang terdiri dari body makeup, body shimmer, loose shimmer powder for face and body, serta body brush.



Kim Kardashian Launching Body Foundation, Buat Apa Saja?
Body Foundation KKW Beauty by Kim Kardashian. (Instagram/@kkwbeauty)



Dalam rangkaian body makeup-nya, terdapat Skin Perfecting Body Foundation yang dijual seharga $45 atau sekitar Rp 652.500. Disebutkan bahwa foundation ini sangat creamy dan blendable, punya 7 shade, serta memiliki aroma perpaduan vanilla dan coconut.

Dikemas dalam bentuk tube berwarna nude seperti makeup KKW Beauty yang lain, Kim Kardashian mempromosikan produk makeupnya dalam bentuk foto campaign berisi perempuan-perempuan tengah berbaring di outdoor menampilkan kulit dan lekuk tubuh mereka.



Kim Kardashian Launching Body Foundation, Buat Apa Saja?
KKW Beauty by Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)



Body makeup KKW Beauty disebut memiliki formula waterproof dan telah dipasarkan sejak 21 Juni lalu di www.kkwbeauty.com.

Jadi, apa sesungguhnya kegunaan dari produk ini selain untuk menutupi kondisi psoriasis seperti yang dialami Kim Kardashian?

Body foundation bisa kamu gunakan ketika memakai rok mini atau hot pants dan kamu ingin kakimu terlihat jenjang dan mulus. Bagaimana, kamu tertarik mau coba?

(adm/lif)











Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar