Breaking News

Merasa Aneh, Wanita ini Kaget Tahu Bantalnya Berisi Popok Bayi dan Pembalut


Merasa Aneh, Wanita Ini Kaget Tahu Bantalnya Berisi Popok Bayi dan Pembalut

Majalahberita24.com, Bantal dan guling biasanya berisi kapuk atau dacron. Namun, betapa terkejutnya wanita asal Thailand ini yang menemukan popok bayi di dalam bantalnya.

Neramiit Tao Malaiwong, wanita tersebut ketika mengetahui isi bantalnya adalah popok bayi dan pembalut perempuan.

Awalnya kakak perempuan Neramit, Chalinee Changlao, membeli 4 bantal di pasar dengan harga yang sangat murah, yakni 50 bath atau setara RP 22 ribu per buah.

Mereka telah menggunakan bantal murah tersebut untuk tidur selama 2 tahun tanpa ada prasangla buruk apapun karena harga bantalnya yang sangat murah meriah.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia


Merasa Aneh, Wanita ini Kaget Tahu Bantalnya Berisi Popok Bayi dan Pembalut

Sering berjalannya waktu, mereka pun merasa ada yang aneh dengan bantal tidrunya yang sangat murah dan sudah dipakai selama 2 tahun.

Neramit merasa ada sesuatu yang remuk atau pecah di dalam bantalnya dan membuat tidak nyaman. Karena itu, Neramit dan kakaknya pun mulai curiga melihat isi bantal tidurnya.


Akhirnya mereka memutuskan merobek bantal tersebut dan terkejut melihat isinya adalah popok bayi dan pembalut perempuan.

Chalinee, kakak Neramit yang membeli bantal itu 2 tahun lalu pun terkejut dan mereka telah dibohongi karena tidak tahu ada popok bayi ada pembalut wanita di dalamnya.

Hal tersebut pastinya membuat kakak Neramit sangat marah, mereka pun lanjut merobek bantal lainnya yang ternyata sama-sama berisi popok bayi dan pembalut wanita.

Bahkan campuran kapuk dan kapas di dalam bantal pun sangat sedikit. Di sisi lain, mereka juga tidak tahu popok bayi dan pembalut wanita itu bekas atau tidak.

Mereka pun berpesan agar orang-orang lebih berhati-hati ketika membeli bantal yang murah meriah. Bisa jadi bantal tersebut berisi hal-hal yang tidak lazim seperti popok bayi. (adm/aa)

-- Dikutip dari Suara.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?




Tidak ada komentar