Header Ads

WN Rusia yang kabur dari Tahanan Polda Bali Lewat Ventilasi Ditangkap


WN Rusia yang kabur dari Tahanan Polda Bali Lewat Ventilasi Ditangkap

Majalahberita24.com, Bali Polda Bali berhasil menangkap WN Rusia Andrei Spirinodov (35) yang sempat kabur dari rutan Polda Bali pasa Sabtu (27/4) sekitar pukul 01.00 WITA. Andrei merupakan tahanan Polda Bali karena tersangkut kasus kepemilikan narkoba.

Sehari kemudian, Andrei berhasil diamankan di sebuah parit di Denpasar. Kabid Humas Polda Bali Kombes Widjaja mengatakan, ia dtiangkap atas laporan dari masyarakat, yang menyatakan ada seorang warga asing yang menyelinap di sebuah parit d Gang Tanjung Sari, Desa Tohpati, Denpasar Timur.

Atas laporan itu, polisi langsung terjun ke lokasi dan berhasil mengamankan Andreii sekitar pukul 22.48 WITA.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

"Anggota unit opsnal Ditresnarkoba Polda Bali atas nama Aiptu Gusti Ngurah Wiryanata dan Bripka Ketut Sudiastu mendapat info dari masyarakat bahwa orang asing dimaksud ada menyelinap di sebuah parit di Gang Tanjung Sari, Desa Tohpati Denpasar Timur, Atas laporan tersebut, anggota unit opsnal Ditresnarkoba dibantu oleh masyarakat dapat mengamankan tersangka orang asing atas nama Andrei Spiridonov," kata Hengky kepada wartawan, Senin (29/4).

Andrei selanjutnya dibawa ke RS bhayangkara untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

WN Rusia yang kabur dari Tahanan Polda Bali Lewat Ventilasi Ditangkap

Kasus ini bermula saat Andrei meminta izin untuk buang air besar ke kamar mandi. Namun, rupanya ia kabur dari sel dengan melewati ventilasi di kamar mandi tersebut.


Pelaku ditangkap setelah menerima paket diduga berisi narkotika dari seseorang asal Belanda pasa selasa (23/4) sekitar 10.15 WITA di parkiran Kantor Pos Cabang Renon, Denpasar. Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mengamankan paket narkoba yang dduga mengandung N-Dimethyltrytamine (DMT).

Saat dilakukan interogasi, Andrei mengaku memesan barang haram itu secara online dari Belanda. Atas perbuatannya, Andrei dijerat dengan pasal 111 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (adm/aa)

WN Rusia yang kabur dari Tahanan Polda Bali Lewat Ventilasi Ditangkap

-- Dikutiip dari Kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.