Header Ads

The Power of Emak-Emak, Ngejar Maling Motor dari Ciledug Sampai Tanah Abang


The Power of Emak-Emak, Ngejar Maling Motor dari Ciledug Sampai Tanah Abang

Majalahberita24.com, Jakarta Tak terima sepeda motornya digondol maling, emak-emak di Kreo, Ciledug, Tangerang, mengejar pelaku hingga ke Museum Tekstil, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pencurian itu terjadi saat korban sedang memanaskan sepeda motor di teras rumahnya.

"Motor milik korban sedang dipanasi di rumah daerah Kreo, Ciledug, diambil oleh pelaku. Akhirnya dikejar sama emak-emak ini," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono di Jakarta, Senin (8/4).


Menurut Lukman, korban seketika berteriak hingga terdengar oleh tetangganya. "Dia ngejar naik motor dibonceng tetangganya," ungkap Lukman.

Pengejaran itu terhenti karena motor curiannya itu kehabisan bensin. Pelaku kabur melalui rute jalan di pinggir tol Kebon Jeruk, lalu Palmerah hingga terhenti di Tanah Abang.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

"Dikejar-kejar sampai depan museum tekstil motor yang dibawa pelaku mogok," ujarnya.

Karena motornya mogok, pelaku panik sehingga memutuskan untuk meninggalkan motor hasil curiannya. Pelaku lalu panik dan tercebur di sungai.

"Lantaran pengaruh obat-obatan, pelaku panik dan kabur ke arah Banjir Kanal Barat, saat itu juga pelaku nyebur dan akhirnya pingsan lantaran kecapekan. Nyebur kali depan pemadam dekat rumah susun hingga akhirnya dapat menyeberang belakang stasiun Tanah Abang karena kecapekan," bebernya.

Adapun motor pelaku yang dicuri dibawa pulang oleh korban, sedangkan pelaku dibawa ke Polsek Tanah Abang. (adm/aa)

-- Dikutip dari merdeka.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artkel ini?


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.