Breaking News

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Sawah Besar, Jakpus


Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Sawah Besar, Jakpus

Majalahberita24.com, Jakarta Seorang wanita bernama Indrawati Ciptadi (45) ditemukan tewas di kursi tengah mobilnya yang terparkir di Hotel Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ia ditemukan pada Kamis (18/4) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Iya benar ada penemuan mayat wanita di basement parkiran salah satu hotel di Jalan Gunung Sahari Utara. Semalam, ditemukan jam 20.30 WIB,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Rizal Maulana saat dikonfirmasi, Jumat (19/4).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra mengatakan korban merupakan langganan parkir di hotel tersebut. Korban tinggal di daerah Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Korban, menurut Ade, terbiasa tiba di parkiran hotel sekitar pukul 17.00 WIB dan sampai di rumah pada pukul 18.30 WIB. Namun kemarin, korban terlambat pulang. Suami korban pun tidak bisa menghubunginya.

“Jadi suaminya datang itu sekitar jam 18.50 WIB, ngecek ke parkiran lihat mobil itu sudah ada terparkir. Habis itu mau pergi ninggalin, kan mobil sudah ada, tapi feelingnya enggak enak, dia balik lagi ke mobil. Pas balik ke mobil dilihat ternyata istrinya sudah tergeletak di kursi tengah,” kata Ade.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Sawah Besar, Jakpus

Ade mengatakan belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

Namun, ia mengatakan di lokasi kejadian terdapat cairan pembersih toilet. Cairan tersebut terdapat di dalam mobil Suzuki Ertiga milik korban, yakni pada gagang pintu hingga tubuh korban. Selain itu, juga ada bekas tekanan di bagian leher korban.

“Kalau dugaan kita belum tahu, kan masih menunggu hasil visum dulu. Cuma di sekitar mobil itu ditemukan cairan porstex di sekeliling mobil, cairan pembersih kamar mandi itu. Di luar (mobil), di gagang, sama di sekujur badan korban,” ujar Ade.

Meski begitu, ia belum bisa menyimpulkan apakah peristiwa yang menimpa karyawan swasta tersebut pembunuhan atau bukan. “Belum tahu kita. karena kan menunggu hasil visum dulu,” ucap Ade.


Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra mengatakan, dalam mobil korban tidak ditemukan tas yang biasa dibawa korban. Selain itu, barang seperti handphone, dompet dan kunci mobil juga hilang.

“Menurut keterangan suaminya biasa korban bawa tas, tas perempuan. Itu enggak ada di TKP. Terus handphone korban enggak ada, berikut kunci mobil juga enggak ada, kemungkinan di dalam tas. Karena mobil itu kan sistemnya keyless itu. Nah, kemungkinan kunci dalam tas juga,” kata Ade saat dikonfirmasi, Jumat (19/4).

Ade menjelaskan berdasarkan keterangan saksi yang menjaga loket parkir, korban datang seorang diri. Dalam rekaman CCTV yang terdapat di gerbang masuk juga menunjukkan korban seorang diri. Polisi mengaku kesulitan mencari petunjuk karena minimnya CCTV di lokasi parkir.

“Kita sudah periksa beberapa saksi security dari hotel. Terus rekaman CCTV pun minim, cuma ada di pintu masuk hotel, gerbang. Di rekaman itu juga kita lihat posisi pas datang sendiri. Security yang kasih karcis pun ngelihat sendiri dia,” kata Ade.

Berdasarkan olah tempat kejadian, polisi menemukan adanya cairan pembersih toilet di tubuh korban. Selain itu cairan tersebut juga di temukan dalam mobil korban, gagang pintu, dan bagian luar mobil korban.

“Pas olah TKP itu ada bekas kayak tekanan di leher, cuma kita tunggu dulu hasil visum yang nanti memastikan (penyebab kematian)” kata Ade.

Indrawati Cipta merupakan pelanggan parkir di hotel tersebut. Meski begitu ia tidak tinggal di sekitar hotel itu. Ia merupakan warga Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jenazahnya ditemukan pertama kali pada Kamis (18/4) malam oleh suaminya yang merasa khawatir karena Indrawati pulang telat. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif kematian karyawati tersebut. (adm/aa)

-- Dikutip dari Kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?




Tidak ada komentar