Breaking News

Prabowo Masih Unggul pada Polling Capres Pasca-Debat Keempat

Prabowo Masih Unggul pada Polling Capres Pasca-Debat Keempat

Majalahberita24.com, Jakarta Debat Calon Presiden (Capres) tahap IV sudah berlangsung pada Sabtu (30/3). Masing-masing calon baik Joko Widodo maupun Prabowo Subianto sudah menyampaikan pandangannya tentang Indonesia ke depan. Usai debat yang berlangsung selama sekitar 3 jam itu, PanturaPost kembali menggelar jajak pendapat atau polling di Fanspage Facebook.

Ini adalah polling capres yang ketiga kalinya. Sebelumnya, kami juga melakukan jajak pendapat pasca-debat putaran pertama dan kedua. Pada debat putaran ketiga yang diikuti oleh Cawapres, kami tidak melaksanakannya karena beberapa alasan.

Setiap melakukan polling, kami selalu melemparkan pertanyaan hampir sama:

Siapakah calon presiden yang paling pantas dan mampu memimpin negeri ini?

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Pertanyaan itu kami lemparkan sesaat setelah debat berlangsung ke di Halaman Facebook Pantura Post yang jumlah pengikutnya lebih dari 81 ribu akun. Dengan menggunakan tool Jajak Pendapat yang disediakan oleh facebook, kami membatasi polling ini berlangsung selama 24 jam dari Sabtu pukul 23.24 hingga Minggu pukul 23.24 WIB.

Pada Polling kali ini, hasilnya hampir sama dengan 2 polling sebelumnya. Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto masih unggul jauh di atas Capres nomor urut 01, Joko Widodo.

Prabowo meraih 4.578 suara atau 61 persen dari 7.481 suara total yang masuk. Sementara itu, Joko Widodo hanya meraih 2.903 suara atau 39 persen.

Pada jajak pendapat yang ketiga ini, partisipasi warganet lebih banyak dibanding sebelumnya. Hal itu bisa dilihat dari jangkauan kiriman polling ini yang mencapai 39 ribu pengguna facebook. Jumlah komentarnya juga mencapai 619 kali dan dibagikan 128 kali. (adm/aa)

-- Dikutip dari kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar