Breaking News

Misteri Penemuan Asep Hidayat, Mayat dalam Karung di Pandeglang


Misteri Penemuan Asep Hidayat, Mayat dalam Karung di Pandeglang

Majalahberiita24.com, Warga Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang dibuat geger dengan penemuan mayat dalam karung tepatnya di pinggir Pantai Karibea pada Minggu (7/4) kemarin. Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Karung besar berisi mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang sedang mencari barang bekas di pinggir pantai, Saleh (60) kaget saat mengetahui ada karung besar tergeletak di pinggi pantai. Saat didekati, ternyata sesosok manusia sudah tak bernyawa tanpa identitas.

"Pada saat saksi sedang memulung di pinggir laut melihat karung dan ketika didekati melihat tangan manusia dan batu di dalam karung kemudian saksi melaporkan ke masyarakat setempat dan ke piket polsek Pagelaran," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Senin (8/4).

Kemudian, guna proses pemeriksaan lebih lanjut, mayat sudah membusuk itu dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Polisi Berhasil Mengungkap Indentitas Korban

Setelah dilakukan pemeriksaan, Tim DVI Polda Banten berhasil mengidentifikasi bahwa mayat yang ditemukan dalam karung tersebut merupakan warga Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Asep Hidayat (46) seorang wiraswasta.

"Tim DVI berhasil mengidentifikasi korban dugaan pembunuhan itu melalui sidik jari, kondisi pembusukan tiga sampai tujuh hari.

Kepala korban bagian belakang ditemukan benjolan akibat pukulan benda keras, lalu perut robek oleh batu yang agak tajam. "Batu itu yang menjadi alat pemberat supaya tidak mengapung.

Saat ini, Polres Pandeglang sedang melakukan pendalaman guna untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. "Menggali informasi dari keluarga, kerabat sejak kapan korban meninggalkan rumah.


Misteri Penemuan Asep Hidayat, Mayat dalam Karung di Pandeglang

Saat ini, mayat pria yang memiliki satu istri tiga orang anak tersebut sudah dibawa oleh keluarga untuk dikebumikan. "Hari ini rencana akan dimakamkan oleh pihak keluarga. Mudah mudahan pembunuhnya cepat terungkap. (adm/aa)

-- Dikutip dari merdeka.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?





Tidak ada komentar