Breaking News

Loper Koran Tewas Ditabrak, Pelaku Curanmor di Kampus USU Dimassa


Loper Koran Tewas Ditabrak, Pelaku Curanmor di Kampus USU Dimassa

Majalahberita24.com, Medan Seorang loper koran bernama Zulham (57) warga Medan Perjuangan, tewas ditabrak pelaku pencurian sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi di kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (13/4/2019).

Informasi dihimpun, peristiwa ini berawal saat keempat pelaku Said Reza (31), Armen Purba (27), Indra Sahputra (34) dan April Andreas (20) datang ke kampus USU. Selanjutnya, pelaku yang menggunakan mobil Sedan Honda BK 1613 BM memarkirkan mobilnya di dekat Fakultas Teknik Kimia USU.

Pelaku Armen Purba lalu turun dari mobil, dan mengambil sepeda motor BK 6219 ACK milik korban Rizki Afit Pratama (18) yang terparkir disana.

Pelaku lalu memotong kabel kunci kontak sepeda motor yang dicurinya. Karena tidak hidup, sepeda motor itu di dorong ke arah parkir rekannya yang menunggu di mobil.

Namun, aksi pelaku dipergoki salah seorang mahasiswa, dan meneriaki mereka maling.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Loper Koran Tewas Ditabrak, Pelaku Curanmor di Kampus USU Dimassa


Mahasiswa lain yang mendengar  berdatangan dan menangkap serta menghajar pelaku hingga nyaris tewas.

Karena takut dihajar massa pelaku Reza yang masih berada di mobil tancap gas. Naas, ia menabrak loper koran bernama Zulham (57), hingga terpental dari sepedanya.

Petugas Polsek Medan Baru yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Karena mengalami luka yang cukup parah, pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Sementara korban Zulham dibawa ke rumah sakit USU untuk mendapatkan pertolongan. Namun, korban meninggal dunia setelah dua jam mendapatkan perawatan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing membenarkan peristiwa itu.

"Pelaku sudah berada di Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan. Korban Zulham meinggal dunia setelah dua jam mendapatkan perawatan," jelasnya.

Petugas mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor BK 6219 ACK milik korban, 1 unit mobil sedan Honda BK 1613 BM milik pelaku dan satu Kunci T. (adm/aa)

Loper Koran Tewas Ditabrak, Pelaku Curanmor di Kampus USU Dimassa

-- Dikutip dari kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?











Tidak ada komentar