Header Ads

Kesaksian Kerabat Ibu yang Bayinya 'Hilang': Mulutnya Disumpal Kain


Kesaksian Kerabat Ibu yang Bayinya 'Hilang': Mulutnya Disumpal Kain

Majalahberita24.com, Jakarta Keluarga Niken Nila Monica mengaku syok dengan kejadian yang dialami wanita 33 tahun ini. Mereka tak menyangka Niken telah melahirkan di dalam kamarnya.

TN, salah seorang kerabat Niken yang menemukan jasad bayi itu menyatakan, kondisi bayi saat ditemukan telah meninggal dan dalam kondisi mengenaskan. Jasad bayi ditemukan di bawah kolong tempat tidur Niken.

"Begitu dokter bilang bayinya sudah gak ada di kandungan, saya disuruh mamah mencari di sekitar rumah. Saya dibantu suami lalu mencari di luar rumah namun gak nemu. Lalu saya beranikan masuk kamarnya yang sangat pengap. Saya keluarkan semua baju di atas tempat tidur juga gak ada. Lalu saya mundur satu langkah dari depan dan melongok ke bawah. Saya lihat ada handuk basah oleh darah," kata TN. di luar ruang pemeriksaan Mapolresta Blitar, Jumat (26/4/2019).

TN lalu pelan-pelan menarik handuk itu. Begitu dia meliihat dua kaki mungil muncul dari atas lembaran handuk, wanita muda ini berteriak histeris.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Suami dan beberapa kerabat yang tinggal di dekat rumah langsung mendekati TN. Mereka berusaha menenangkan TN dan melarangnya untuk mendekati kembali ke jasad bayi itu.

"Saya sangat histeris. Dari perut sampai ke atas ditutupi bagian handuk yang lain. Seperti diikat kuat-kuat, Terutama bagian lehernya, sampai kejiret begitu," ungkapnya.

TN lebih syok lagi, ketika usai otopsi, dia mendapat informasi dari tim medis jika mulut bayi ternyata disumpal kain.


"Kan saya mewakil pihak keluarga dan yang mengurus semuannya, jadi dikasih lihat kondisi bayi pas mau diotopsi. Ya Allaaah...mulutnya disumpal kain," katanya sambil menutupi muka.

Usai otopsi, jenazah bayi dikembalikan ke pihak keluarga. Mereka lalu memakamkan dii TPU Desa Rembang, Kamis (25/4/2019) sore.

Walaupun sangat emosi pada Niken, mau tak mau TN masih harus menemani Niken menjalani serangkaian pemeriksaan. Termasuk mendampinginya ke Kediri untuk diperiksa kondisi kejiwaannya. (adm/aa)

-- Dikutip dari Detik.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.