Header Ads

Kehamilan Ibu yang Bayinya 'Hilang' Diduga Akibat Pergaulan Malam


Kehamilan Ibu yang Bayinya 'Hilang' Diduga Akibat Pergaulan Malam

Majalahberita24.com, Jakarta Kehamilan Niken Nila Monica menjadi pertanyaan banyak pihak. Apalagi diketahui jika dia telah ditinggalkan suaminya sejak 2014 lalu, Namun keluarga menduga, Niken hamil akibat pergaulan bebasnya di malam hari.

Seorang kerabatnya, TN bercerita jika Niken sering keluar malam. Perempuan berusia 33 tahun ini keluar ketika orang di sekitarnya telah tidur. Niken ternyata hanya tinggal dengan neneknya yang telah manula di rumah Jalan Palem Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan.
Ibunya di rumah itu hanya siang untuk jualan makanan, Jika malam, ibunya memilih tidur di rumah kerabat lainnya yang lokasinya memang berdekatan.

"Dia itu sering keluar malam mbak. Keluarnya nunggu kalau semua sudah tidur. Nanti baru pulang sekitar jam 3 atau 4 pagi," ungkap TN. sesaat sebelum menemani Niken diperiksa kejiwaannya ke Kediri, Jumat (26/4/2019).

Saat keluar malam itu, TN pernah mendapat laporan dari tetangga jika Niken diijemput menggunakan motor. Dia lalu dibonceng di tengah, diapit dua pria di depan yang pegang kemudi dan di belakangnya Setelah itu mereka pergi, tak diketahui arah tujuannya.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

''Tapi kalau pas pulang gitu ditanya kamu darimana ya gitu itu. Cuma diam saja, gak pernah jawab. Ya karena itu, mamah memilih tidur di rumah kerabat lain soalnya risih dengar kasak kusuk tetangga," jelas wanita berkulit bersih ini.

Menurut TN, kehamilan Niken tidak diiketahui kerabat maupun anggota keluarganya. Mereka baru mengetahui jika Niken hamil, ketika melihat perutnya yang membesar. Setiap ditanya siapa lelaki yang membuatnya hamil, Niken tak pernah mengeluarkan sepatah katapun.

Namun keluarga memilih mendiamkan. Bahkan mereka telah memeriksakan kondisi kehamilan Niken ke rumah sakit sebanyak dua kali.


"Keterangan dokter waktu itu, dia diperkirakan melahirkan pada 3 Mei nanti. Makanya kejadian kemarin itu, gak ada yang menyangka kalau dia sudah melahirkan. Ditanya dimana bayinya juga diam saja. Gak menjawab, jan guemes aku mbak," ujar TN menahan emosi menghadapi sikap
Niken selama ini.

Padahal keluarga sudah memberitahu Niken untuk menjaga kandungannya. Bayi yang kelak dilahirkan Niken akan diadopsi TN sesuai kesepakatan keluarga.

"Saya sudah ngomong ke dia, bayimu nanti tak rawat tak jadikan anakku. Gak usah khawatir kamu. Saya sudah tiga tahun menikah tapi belum dapat momongan. Niatan saya memang mengadopsi anak Niken ini, buat pancingan mbak," pungkasnya dengan nada sesal yang dalam. (adm/aa)

-- Dikutip dari Detik.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.