Breaking News

Ibunda Terus Berdzikir dan Berpuasa Doakan Jokowi Menang


Ibunda Terus Berdzikir dan Berpuasa Doakan Jokowi Menang

Majalahberita24.com, Solo Kemenangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei disyukuri keluarga di Solo. Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo sempat memantau hitung cepat di kediaman Jalan Pleret Raya no 9A, Kelurahan Sumber, bersama keluarga, relawan dan tetangga

Menanggapi hasil quick count tersebut, Sujiatmi mengaku senang, meskipun masih harus menunggu hasil penghitungan resmi KPU. "Perasaan saya ya senang," ujar Sujiatmi, Rabu (17/4).

Sujiatmi mengaku terus berdoa siang dan malam demi kemenangan putra sulungnya itu. Bahkan dari jam dua malam hingga Rabu siang ini, dirinya terus berdzikir.

"Ini tadi sehari saya dari jam 2 malam sampai siang, istirahat nyoblos dan kembali dzikir lagi," ucapnya.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Selain doa dan berdzikir, Sujiatmi mengaku juga melakukan puasa selama 4 hari terakhir. Hal tersebut dilakukan untuk kebaikan semua. Usai pencoblosan hari ini Sujiatmi mengaku belum berkomunikasi dengan Jokowi. Namun sehari sebelumnya dirinya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

"Hari ini belum, nanti malam atau besok mungkin," katanya.

Lebih lanjut Sujiatmi menyampaikan, sebelum berangkat umrah beberapa hari lalu, Jokowi sudah berpamitan dan meminta doa restu melalui telepon. Saat berkampanye di Stadion Sriwedari pekan lalu, ia mengaku sudah bertemu dengan anaknya itu.


Sudjiatmi berharap, Jokowi akan menang dalam hitung KPU sehingga bisa memimpin negeri ini menjadi semakin baik.

"Saya berharap pak Jokowi terus bekerja untuk memajukan negara dan bangsa. Sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya," katanya.

Meskipun sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia, Sujiatmi menyebut jika putranya itu tetap tidak berubah. Selain menyaksikan quick count, sejumlah warga juga memberikan ucapan selamat kepada Sudjiatmi. (adm/aa)

-- Dikutip dari merdeka.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar