Breaking News

Bocah Kakak Beradik di Bali Tewas Tenggelam di Kolam Renang


Bocah Kakak Beradik di Bali Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Majalahberita24.com, Bali Dua orang bocah kakak beradik, berinsial AP (10) dan AY (8), ditemukan tewas tenggelam di kolam renang d Taman Tirta Gulingan, Mengwi, Bandung, Bali.
Kasat Reskrm Polres Badung AKP I Made Prasmastia mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi Minggu (21/4) pukul 16.20 WITA.

Saat itu, kedua saudara ini tengah berlibur bersama kedua orang tuanya, I Gusti Ngurah Agung Darmawa dan Ni Ketut Arii Kesumawati. Dua bocah ini berenang di kolam khusus anak-anak.

''Kemudian orang tua korban tinggal di kantin menunggu anak-anaknya renang. Selang beberapa menit kemudian, anaknya mnta izin kepada orang tuanya untuk pergi kencing. Selesai kencing
anak-anak korban berenang kembali,''kata Prasmastia, Senin (22/4).

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Sejumlah pengunjung melihat ke dua bocah ini berada di perbatasan kolam renang dewasa dengan
kedalaman 150 cm hingga 180 cm. Pengunjung mengira , dua bocah ni sedang bermain. Selang beberapa waktu, ternyata sejumlah pengunjung mendengar dua bocah ini teriak minta tolong.

Pengunjung yang mendengar pun langsung terjun menyelamatkan bocah tersebut. Saat itu, kedua bocah sudah dalam keadaan lemas.


''Kemudian orang tuanya langsung lari ke lokasi, ditemui kedua anaknya sudah meninggal dunia tenggelam. Dibantu petugas kolam, korban dibawa ke Puskesmas Mengwi untuk penanganan lebih lanjut,''kata dia.

Polres Badung saat ini masih menyelidiki kasus tenggelamnya kakak beradik tersebut. Pihak pengeloloa kolam renang dan orang tua bocah akan dimintai keterangan terkaiit dugaan unsur kelalaian.

"Sedang didalami apa ada unsur kelalaiannya,''kata Prasmastia. (adm/aa)

-- Dikutip dari Kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar