Header Ads

Bertengkar Adu Mulut, Zulkifli Bacok Istri hingga Tewas di Sumatera Utara


Bertengkar Adu Mulut, Zulkfili Bacok Istri hingga Tewas di Sumatera Utara

Majalahberita24.com, Sumatera Utara Pertengkaran membuat Zulkifli alias Zul (57) gelap mata. Dia tega menganiaya istrinya Rismawati (42) dengan senjata tajam hingga tewas. Pembunuhan sadis ini terjadi di Pasar 2 Desa Aras Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumut, Jumat (26/4) sekitar pukul 03.00 Wib.

"Peristiwa ini terjadi di rumah orang tua korban," kata AKBP R Simatupang, Kapolres Batubara.

Simatupang menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum pembunuhan terjadi. pasangan suami istri ini bertengkar pada kamis (25/4) malam. Belum diketahui pasti pemicu pertengkaran.

"Pada jumat din harinya, adik ipar korban bernama Suprianto mendengar teriakan korban dari kamar," ucap simatupang.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Suprianto langsung menuju kamar. Dia melihat Rismawati tergeletak bersimbah darah. Belakangan korban diketahui banyak mengalami luka bacokan di tubuhnya, seperti pada bagian mulut, dagu, pipi kanan, mata kiri, tangan kanan.

Saat Suprianto masuk ke kamar, Zulkifli masih menghunus parang. Dia sempat mengangkat parangnya dan mengarahkan kepada Suprianto. "Pelaku mengancam saksi sambil berkata,' Awas, jangan bantu', " beber simatupang.


Suprianto langsung keluar kamar dan menyelamatkan anak, istri dan mertuanya. Di luar rumah, mereka meminta bantuan warga untuk mengamankan pelaku. Namun Zulkifli ternyata sudah kabur menggunakan sepeda motor.

"Anggota kita membekuk pelaku di kawasan Indrapura sekitar pukul 04.00 Wib," jelas Simatupang.

Petugas kemudian memboyong Zulkifli ke Mapolres Batubara. Pria asal Dumai ini masih menjalani pemeriksaaan di sana. (adm/aa)

-- Dikutip dari Merdeka.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.