Header Ads

4 Pemuda yang Kejang dii Alam Sutera Bukan karena Konsumsi Kopi


4 Pemuda yang Kejang dii Alam Sutera Bukan karena Konsumsi Kopi

Majalahberita24.com, Jakarta Empat pemuda yang viral karena kejang-kejang di Jalan Alam Sutera, Tanggerang Selatan (Tangsel) sehabis menyeruput kopi, telah jalani pemeriksaan di Satreskm Polres Tangsel, Hasilnya, para pemuda tersebut beberapa saat sebelum kejadian, mengkonsumsi obat Excimer.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, para pemuda tersebut telah diperiksa pada senin (22/4). Dalam kesempatan itu mereka mengakui telah menelan obat tersebut.

"Berdasarkan pengakuan atau keterangan mereka, lalu mereka mengkonsumsi Obat Obatan jenis Excimer masing-masing 3 Butir per-orang,''ungkap Alexander d Polres Tangsel. Selasa (23/4).

Excimer adalah obat golongan antipsikotik fenitiazina. Obat ini biasanya digunakan untuk penderita gangguan mental dengan perilaku agresif.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Menurut Alexander, para pemuda tersebut merupakan karyawan di salah satu pusat perbelanjaan di Tangsel. Kejadian tersebut bermula saat empat pemuda tersebut beristirahat sepulang kerja sambil menyeruput kopi dari penjaja kopi keliling. Lalu di sela-sela itu, mereka menenggak obat terlarang tersebut.

Akibatnya, mereka mengalami mulas dan sakit di bagian perut dan kemudiian tergeletak, Satu diantaranya bahkan sampai kejang-kejang.

''Tidak berselang lama kemudian pemuda tersebut terjatuh dan tergeletak karena perut mereka merasa sakit dan badan lemas,'' kata Alexander.

4 Pemuda yang Kejang dii Alam Sutera Bukan karena Konsumsi Kopi

Meski telah mengaku telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang, keempat pemuda itu tidak ditahan. Mereka juga masih menjadi saksi untuk kasus ini.


Saat ini Satreskrim Polres Tangsel akan menindak lanjut lapak yang diduga telah melanggar hukum karena menjual obat yang tergolong keras dan terlarang secara bebas.

Diberitakan sebelumnya empat orang pemuda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa dilarikan ke rumah sakit diduga karena keracunan kopi keliling.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (20/4) sekitar 15.35 WIB di kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara, Kota Tanggerang Selatan. (adm/aa)

-- Dikutip dari Kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.