Breaking News

2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Permata Hijau


2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Permata Hijau

Majalahberita24.com, Jakarta Pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3773 TRQ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (24/4) sekitar pukul 04.30 WIB itu menewaskan dua orang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi mengatakan, kejadian tersebut berawal dari pemotor yang tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya sepeda motor yang dikendara korban bernama Anton Martono menabrak pembatas jalan dan sebuah pohon. Anton dan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas dalam insiden itu.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

"Kurang hati-hati menabrak pembatas jalan kemudian oleng terus menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu-lintas yang menimbulkan korban meninggal dunia serta kerusakan pada kendaraan,'' ucap Lilik dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/4).


"Untuk perempuan alamat belum diketahui mengalami luka pada bagian kaki kiri dan dagu dibawa ke RS Medika Permata Hijau namun meninggal dunia," sambungnya.

Sementara korban Anton mengalami luka d bagian kepala.

"Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah sakit Fatmawati," kata dia. (adm/aa)

-- Dikutip dari Kumparan.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Tidak ada komentar