Header Ads

Traveling Bareng Pasangan Bikin Seks Hebat dan Hubungan Makin Intim


Traveling Bareng Pasangan Bikin Seks Hebat dan Hubungan Makin Intim

Majalahberita24.com -- Sebuah survei yang dilakukan oleh Asosiasi Perjalanan Amerika Serikat mengungkapkan bahwa pasangan yang melakukan traveling bersama menikmati seks yang lebih memuaskan dan merasa lebih bahagia dengan hubungannya. Mereka juga cenderung punya kepuasan yang signifikan terhadap pasangannya.

Dilansir Culture Trip, survei yang dihelat pada 2013 silam dengan melibatkan lebih dari 1000 orang itu dilakukan untuk mencari tahu efek traveling pada hubungan pasangan.

Traveling Bareng Pasangan Bikin Seks Hebat dan Hubungan Makin Intim

Dari survei tersebut, Presiden sekaligus CEO U.S Travel Association, Roger Dow menyimpulkan bahwa traveling bisa membawa hubungan pasangan jadi lebih romantis dan sehat.

''Pasangan yang traveling bersama memiliki hubungan lebih sehat dan bahagia dibandingkan dengan mereka yang tidak. Selain itu, traveling bersama juga dapat menumbuhkan kembali romansa antara kamu dengan pasangan yang mungkin telah lama pudar," ungkapnya.

Menurut penelitian yang dilakukan U.S Travel Association, 77 persen responden yang traveling bersama dengan pasangan mendapatkan kehidupan seks yang meningkat secara drastis. Sementara itu, 83 persen responden lainnya mengungkapkan bahwa mereka masih merasakan sensasi romantis dalam hubungannya walau sudah menjalin hubungan lebih dari lima tahun.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Traveling Bareng Pasangan Bikin Seks Hebat dan Hubungan Makin Intim

Bukan cuma itu saja, ada 28 persen responden di antaranya juga mengatakan bahwa kehidupan seksnya mengalami improvement yang tinggi setelah traveling bersama pasangan. Dr. Jessica O'Reilly, Resident Sexologist Astroglide menjelaskan bahwa hal ini dapat terjadi karena traveling mampu menginspirasi seseorang untuk melakukan eksplorasi lebih jauh sekaligus mendorongnya keluar dari zona nyaman.

"Berada di kota asing cenderung menginspirasi pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru, mulai dari role play hingga menikmati sensasi seks di balkon. Itu hal yang masuk akal. Pasangan yang traveling bersama juga akan mendapat manfaat dari pengalaman baru yang dapat membantu menyalakan kembali gairah dalam hubungan,'' ungkapnya.

Selain bisa memberikan hubungan seks yang hebat, traveling nyatanya juga terbukti membuat pasangan punya hubungan yang lebih sehat. Pasalnya, mereka jadi punya kesempatan untuk berinteraksi satu dengan yang lain dalam jangka waktu yang lebih lama. Mereka juga saling belajar untuk menjadi pasangan yang lebih baik.

Traveling Bareng Pasangan Bikin Seks Hebat dan Hubungan Makin Intim

Dalam survei bahkan ditemukan bahwa 68 persen pasangan setuju bahwa traveling dengan pasangan menjadi cara terbaik untuk bisa mendapatkan hubungan yang lebih dekat serta lebih intim dengan pasangan.

"Pasangan yang meluangkan waktu khusus untuk traveling bersama setidaknya sekali dalam setahun mengakui punya hubungan yang lebih sehat dan bahagia secara keseluruhan dibanding mereka yang tidak bepergian sebagai pasangan," kata Pam Loeb, kepala Edge Research yang menangani survei tersebut. (adm/aa)

-- Dikutip dari kumparan.com

Gimana denganmu, lebih suka traveling bareng pasangan atau sendirian, nih?









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.