Header Ads

Tak Kampanye, Ini yang Dilakukan Jokowi di Istana Bogor

Tak Kampanye, Ini yang Dilakukan Jokowi di Istana Bogor

Majalahberita24.com, Jakarta Satu hari menjelang debat keempat Pilpres 2019, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk tidak kampanye ke daerah. Jokowi memilih beraktivitas di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Sebelumnya sejak Senin hingga Kamis Jokowi diketahui sibuk melakukan kampanye di sejumlah daerah di Indonesia. Jokowi berkampanye mulai dari Banyuwangi, Malang, Lhokseumawe, Dumai, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dan Mamuju.

Jokowi mengatakan tidak kampanye karena ingin menyelesaikan hal -hal yang bersifat administratif.

"Nggak (kampanye), menyelesaikan hal hal yang sifatnya administratif, kan banyak yang harus di tanda tangani, banyak harus dicek, terutama berkaitan dengan administrasi pemerintahan. Mulai dari pagi tadi urusannya itu," ujar Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Di Istana Bogor, Jokowi juga tampak melaksanakan salat Jumat di Masjid Baitussalam, Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi melaksananakan Salat bersamaa Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki.

Untuk diketahui, debat capres keempat akan kembali mempertemukan kedua Capres. Yakni Jokowi dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dalam debat keempat akan mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, Hubungan Internasional. Debat tersebut akan berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) pukul 20.00 WIB. (adm/aa)

-- Dikutip dari suara.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.