Breaking News

Nggak Kalah Hot, Ini Pilihan Gaya Bercinta Tanpa Harus Lepas Pakaian


Nggak Kalah Hot, Ini Pilihan Gaya Bercinta Tanpa Harus Lepas Pakaian



Majalahberita24.com, Kenikmatan bercinta tak hanya melulu didapatkan dengan melepaskan pakaian. Ya, seks tanpa harus lepas busana nyatanya bisa menjadi cara baru untuk membuat gairah Anda semakin membuncah.

Mengenakan pakaian saat berhubungan intim ternyata dapat menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Salah satu trik yang perlu digunakan saat bercinta menggunakan busana adalah fokus pada area sensitif pasangan.

Lantas, apa saja posisi seks yang bisa dilakukan tanpa harus menanggalkan pakaian? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Health.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Seks oral

Ini merupakan salah satu posisi seks yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian. Mintalah pasangan untuk mulai menstimulasi area bawah sana. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan bibir, lidah, dan jari jemari untuk memanjakan bagian intim pasangan.

Standing

Posisi ini sangat memungkinkan Anda dan pasangan untuk tidak melepas pakaian satu sama lain. Caranya, sang pria berdiri dengan punggung menempel pada dinding. Kemudian, sambil pria membuka ritsleting celana, perempuan bisa mengangkat roknya. Biarkan satu kaki menginjak lantai sementara kaki lainnya dilingkarkan di pinggang pasangan Anda.

Cow girl

Gaya bercinta ini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di dalam mobil. Pada posisi ini, baik pria dan perempuan cukup membuka bagian bawah tubuh. Kemudian, sang peremouan duduk di atas pangkuan pria.

Posisi ini memungkinkan ntuk saling menciptakan kontak mata yang intim nan romantis. Anda dan pasangan juga bisa menjelajahi tubuh masing-masing sehingga menciptakan suasana bercinta yang semakin menggairahkan! (adm/aa)

-- Dikutip dari suara.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?



Tidak ada komentar