Header Ads

Viral! Selebgram 16 Tahun Dihujat Netizen karena Cuitannya 'Cari Duit Susah'

Viral! Selebgram 16 Tahun Dihujat Netizen karena Cuitannya 'Cari Duit Susah'

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Selebgram berusia muda Inez Anstasya menjadi viral karena kicauannya di Twitter. Pemilik akun @notannette menjadi perbincangan di media sosial karena ngetweet soal 'cari duit itu susah'.

Lebih lengkapnya wanita muda yang akrab disapa Aned itu menulis: "kalo kalian mikir cari duit itu susah berarti makenya cara yang susah."

Cuitan yang ditulisnya pada Sabtu (9/2/2018) itu langsung viral dan mendapat banyak respon di Twitter. Sampai saat ini tweet tersebut sudah di-retweet lebih dari 222 kali dan dikomentari 524 pengguna Twitter.

Sebagian besar netizen menghujat Aned. Mereka menganggap Aned arogan karena pada kenyataannya banyak orang Indonesia yang tidak bisa mendapatkan kemudahan dalam mencari uang.



""Makenya cara yang susah"? Asdfghlk i really want to know your definition about that statement is. Hei, getting money is not that easy. Of course people want to get/do the job with "easy way" but some conditions make them can't do that.Tau brp byk sih km tentang bertahan hidup?" tulis akun @indahmaulidaa.

"Privileged gurl doesn't know about a thing. Ga tau kemudahan dia ada karena bbrp kondisi ; Lahir sgt berkecukupan, bs beli mekap, beli skinker bagus, kamera bagus. Lalu tiba2 org2 ber-privilege ini enteng bgt bilang "cari duit itu susah berarti makenya cara yg susah," tulis akun @safirawwww.

"Maaf2 nih mba I've never heard something ignorant like that dari orang2 yang saya kenal yang dapet kesuksesan bener2 merangkak dari bawah," tulis akun takeme4dinner.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Mengetahui banyak orang mengkritisi tweetnya tersebut, Aned pun memberikan komentarnya. Dia secara khusus membalas pesan netiezen yang menyebutnya sebagai gadis yang hidupnya banyak mendapat priviliged atau kemudahan.

"She really came into a conclusion about me being 'Privileged' just because of one tweet, of course i am fully offended? My parents did not raise a successful kid with their blood sweat and tears just for them to be called privileged," tulisnya.

Dalam tweetnya, Aned mengatakan tidak seharusnya seseorang melabelinya sebagai gadis yang memiliki priviliged hanya karena satu tweet-nya. Gadis berusia 16 tahun itu kemudian menulis lagi di Twitter mengenai dirinya agar orang tidak dengan mudah memberikan label padanya.

"I'm 16, yes i earn a great amount of cash every month, self-made may i add, i work mainly on the internet, i love drawing, i use my face as a canvas, i share and i entertain people, i made cash because of that, is this what you mean by privileged?" tulis Aned.

Lagi-lagi tweet Aned tersebut disambut hujatan netizen. Gadis yang populer di Instagram dengan followers lebih dari 95 ribu itu dianggap tidak mengetahui definisi privileged yang sebenarnya. Netizen pun membalas tweet Aned tersebut dengan mengatakan bahwa semua yang disebutkan gadis itu dalam tweet-nya adalah sebuah privileged.

"iya itu privilege, ain't nothing wrong with being privileged, but you need to control it, so your privilege will be beneficial for people around you," tulis pemilik akun @ONG7ONG.

"Punya internet, punya ortu yg bisa sekolahin dan dukung hal yang kamu suka, itu privilege.. Nggak papa, dgn menyadari kamu punya privilege itu dan org lain nggak, udh cukup bagus. Lebih baik kalau bs kindly help those who are less privileged," tulis akun @saadatul.

Apa kata Aned soal berbagai hujatan yang diterimanya atas tweetnya yang dianggap arogan tersebut? Simak artikel Wolipop selanjutnya.




Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.