Breaking News

Liza Natalia Sukses Ajak Pengunjung Goifex Goyang Zumba

Liza Natalia Sukses Ajak Pengunjung Goifex Goyang Zumba

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Penyanyi dangdut Liza Natalia, mengaku senang keberadaan zumba sudah diakuai di Indonesia. Dan  bahkan semakin hari semakin berkembang. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah instruktur zumba yang bersertifikat internasional.

"Besar banget (pertumbuhan zumba), sudah ada 2.800 instruktur resmi bersertifikat di seluruh Indonesia. License-nya dari Amerika langsung. Nanti dibuka jadwal lisensinya," kata Liza Natalia usai acara Goifex di CGV FX Sudirman, beberapa waktu yang lalu.

Atas perkembangan zumba yang begitu pesat di Indonesia, Liza Natalia kembali dipercaya mengisi slot zumba dalam Goifex, perhelatan fitness, olahraga, musik, dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara.

Selama 1,5 jam, pelantun lagu "Cincin" itu memimpin para pengunjung bergoyang ala zumba diiringi dengan musik dangdut pada hari Jumat 23 lalu.

"Sekarang sudah ada 750 orang yang daftar lewat komunitas zumba. Kemungkinan nanti akan ada 1.000 orang lebih pada hari H. Slotnya 1 jam full zumba, lalu 30 menitnya kita joget pakai lagu dangdut, jadi tetap ada Indonesia-nya," ucap Liza Natalia.

Liza Natalia Sukses Ajak Pengunjung Goifex Goyang Zumba



Goifex digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada 22-24 Februari 2019. Selain zumba, Goifex keenam ini juga diisi berbagai rangkaian acara kebugaran seperti senam SKJ, yoga, zumba, martial arts, fitness battle, triatlon, dan aerobik.

Tak cuma olahraga, Goifex juga dimeriahkan dengan konser musik Kahitna, Bams, Govinda, Fun on Weekend, hingga disc jockey terkemuka di Indonesia.

"Semua kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan, tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, tapi masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat. Silahkan datang untuk bersenang-senang menikmati musik atau sekadar berbelanja," ungkap CEO/Founder Goifex, Dina Carol.

"Dengan begitu, siapa tahu akan termotivasi ketika melihat orang lain semangat berolahraga, yang penting gerak saja dulu. Kami siap menggoyang 20,000 orang di Goifex," sambungnya.





Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar