Breaking News

Miris ! Mengapa Di Setiap Tanggal 26 Sering Terjadi Bencana Alam, Mau Tahu ?

Miris ! Mengapa Di Setiap Tanggal 26 Sering Terjadi Bencana Alam, Mau Tahu ?

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Tak satu orangpun yang dapat menghentikan bencana alam. Jika tuhan sudah berkehendak bencana pasti akan terjadi, maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Akan tetapi manusia hanya dapat sedikit memprediksi kedatangan bencana untuk antipasi.

Nah pernahkah anda perhatikan kenapa di setiap tanggal 26 sering terjadi bencana? Hal ini pasti tidak  banyak yang menyadarinya dan tidak ada sangkut pautnya dengan tanggal 26 akan datangnya bencana alam. Akan tetapi faktanya ini sudah banyak bencana besar yang terjadi pada tanggal 26.

Apakah kalian ingat dengan bencana alam Tsunami yang menerjang Samudera Hindia pada 26 Desember 2004 lalu yang melanda Aceh dan beberapa Negara di Asia Tenggara. Kerena Tsunami ini sebanyak 210.000 korban jiwa yang tewas. Gunung Krakatau sendiri juga pernah meletus dahsyat pada 26 Agustus 1883. Letusan yang di sertai Tsunami ini menyebabkan 36.000 jiwa manusia meninggal dunia.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Setelah kejadian di Samudera Hindia kemudian di Kota Napoli di Italia di guncang gempa besar yang menewaskan 26.000 jiwa pada26 Juli 1805. Lalu gempa bumi di Kansu, China pada 26 Desember 1932 yang menelan korban jiwa sampai 70.000 orang. Dan selain itu, ,asih banyak bencana lainnya yang terjadi pada tanggal 26. Entah mengapa di tanggal 26 ini sering di guncang bencana Alam yang besar

Sementara sampai saat ini masih tidak ada penjelasan ilmiahnya, tapi yang jelas ada misteri di balik tanggal 26 dan hubungannya dengan 26. Semua bencana yang terjadi di dunia ini sudah menjadi kehendak Tuhan, tidak ada sangkut pautnya dengan mitos tanggal dan lain-lain. Nah bagaimana menurut anda?



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar