Breaking News

Meski Sudah Bebas, Angela Lee Harus Tetap Melunasi Semua Utangnya

Meski Sudah Bebas, Angela Lee Harus Tetap Melunasi Semua Utangnya

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Selebgram Angela Lee baru saja menghirup udara bebas setelah 9,5 bulan hidup di penjara.  Dan seperti diketahui, Angela Lee harus mendekam di tahanan Kepolisian Resor Sleman sejak 25 Februari 2018 atas dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang sebesar Rp 12 miliar.

Angela Lee pun merayakan kebebasannya dengan kembali aktif di media sosial. Lewat unggahan di akun Instagram pada Minggu, 2 Desember 2018, selebgram asal Semarang ini menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan karena bisa bisa melewati semua cobaan.

Berita Akurat

“Terimakasih Tuhan… smua karena anugrahMu… angel bisa melewati semua ini karena penyertaanMu dan pertolonganMu…,” tulis Angela Lee.

Angela Lee juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua teman-temannya. Dia berjanji akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik dan bertanggung jawab.

“Angel akan selalu dan tetap akan melakukan segala tanggung jawab.. angel mohon supaya angel diberi kesempatan untuk angel supaya angel bisa memulai hidup baru.. angel diberi kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik..,”tulisnya panjang lebar.

Untuk membayar utang, rumahnya seharga Rp 1,4 miliar diambil paksa. Tak hanya rumah, mobil kesayangan Angela juga ikut diambil.

Angela Lee pun mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, tim manajemen dan semua teman-temannya yang selama ini selalu memberikan dukungan dan doa. “Smoga ke depan angel bisa menjadi lebih baik dan dilapangkan segala jalannya, kariernya dan bisa menjadi berkat buat smuanya… Amin…. .I (emot) you GUYS!!”

Tak hanya di Instagram pribadinya, Angela Lee juga menyampaikan permohonan serupa saat diwawancara Young Lex seperti terekam dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Young Lex.




Di video itu, Angela Lee yang didampingi kuasa hukumnya kembali menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah dia rugikan. “Dengan adanya kasus ini, aku merugikan banyak orang yang aku sayangi, aku sudah menyia-nyiakan kepercayaan mereka,” kata Angela Lee sambil menahan tangis.

Selain itu, lewat penjelasan kuasa hukumnya, Angela Lee juga memastikan akan tetap melunasi semua utang-utangnya meskipun dia sudah menjalani hukuman penjara. “Perdatanya tidak terhapus,” kata Rudi, kuasa hukum Angela Lee.

Tidak ada komentar