Breaking News

Keji! Pria Asal China Bunuh Istrinya dan Sembunyikan Mayatnya Dalam Kulkas

Keji! Pria Asal China Bunuh Istrinya dan Sembunyikan Mayatnya Dalam Kulkas

MajalahBerita24.com,China-- Seorang pria asal Sanghai China mendapatkan tuntutan hukuman mati di karenakan setelah dinyatakan bersalah membunuh istrinya. Melansir dari Shanghaiist pada Kamis (19/12/2018), setelah membunuhnya, ia juga menyimpan mayatnya istrinya tersebut di dalam lemari pendingin atau kulkas selama 4 bulan lamanya.

Bahkan, untuk menutupi kematian istrinya ia melakukan sandiwara, yang membuat istrinya seolah-olah masih hidup. Menurut keterangan, kisahnya berawal pada tanggal  augustus 2017 , pria bernama Zhu Xiaodong (30) mencekik istrinya, Yang Lipin (30), hingga meninggal.

Setelah membunuh istrinya itu, dia membungkus istrinya di atas selimut dan menyembunyikannya di dalam lemari es. Di sana tubuhnya disimpan kurang lebih selama 105 hari kedepan, dan selama waktu itu, ia melakukan berbagai tindakan untuk menghilangkan kecurigaan.

Salah satunya, adalah membuat sandiwara seolah istrinya masih hidup dengan cara ia berpura-pura sebagai istrinya dengan menggunakan ponselnya. Ia membalas semua pesan teks dari teman-teman dan keluarganya, hal itu membuatnya seolah istrinya masih hidup.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Sementara itu, ia menggunakan uang dari rekening di bank Yang untuk mengambil liburan dan berkencan dengan wanita lain. Akhirnya, pada tanggal 19  desember 2017, Zhu dipaksa menyerahkan diri kepada polisi. Mengetahui bahwa dia tidak bisa lagi menyimpan sandiwara setelah ayah Yang telah meminta pasangan itu untuk makan malam ulang tahun malam itu. Kemudian, pada bulan desember 2018, Zhu dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Tingkat Menengah No.2 di Shanghai.

Akan tetapi  tim pembelanya berpendapat bahwa hukumannya harus dikurangi karena ia telah menunjukkan penyesalan atas tindakan yang di lakukannya .

Namun, jaksa mengatakan bahwa hukuman mati harus dipertahankan, mencatat sifat kejahatan Zhu yang sangat keji dan sikap santai yang ia ambil sesudahnya. Setelah memasukkan tubuh istrinya ke dalam lemari pendingin atau kulkas, Zhu pergi minum-minum dengan seorang teman. Bahkan ia juga masih bersenang-senang dan dengan sembrono menyia-nyiakan uang milik korban atas kesenangan pribadinya.

Tidak ada komentar