Header Ads

Ini Rahasia Wanita Yang Telah Berumur Sampai Seabad

Ini Rahasia Wanita Yang Telah Berumur Sampai Seabad

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Rahasia berumur panjang dari wanita satu ini mungkin terdengar sedikit aneh dan tak biasa. Mary Norris asal Skotlandia baru saja berulang tahun yang ke-100 pada 3 Desember lalu, yang ia sebut merupakan hasil dari tak pernah mengkhawatirkan soal pria.

Mary lahir hanya beberapa hari setelah Perang Dunia I di tahun 1918. Selama Perang Dunia II, ia mendedikasikan dirinya untuk bekerja di pabrik amunisi setelah termotivasi kelima saudara lelakinya yang menjadi pasukan perang.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

"Aku punya delapan saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan, tapi sedihnya hanya aku seorang yang kini masih hidup. Ayahku bekerja keras untuk mempertahankan rumah kami. Dia bukanlah orang kaya, gajinya kecil, namun ia berusaha yang terbaik," kata Mary, dikutip dari Metro.

Hingga kini, Mary tak pernah menikah dan mengaku bahwa tanpa mengkhawatirkan soal pria menjadi rahasia utama usianya mencapai seabad. Wanita yang suka berdansa dan meneguk segelas sherry ini tak pernah terlihat diam saja, hingga kini ia selalu aktif.

Ini Rahasia Wanita Yang Telah Berumur Sampai Seabad

Di tahun 2018, pria bernama Masazo Nonaka asal Jepang berusia 113 tahun tercatat sebagai manusia tertua yang pernah hidup. Jepang menjadi negara dengan harapan hidup terpanjang di dunia menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yakni 86,8 tahun untuk wanita dan 80,5 untuk pria.


– Dikutip dari Metro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.