Header Ads

Ini Dia Kartika Berliana, Presenter Bola Paling Seksi Di Indonesia Saat Ini!

Ini Dia Kartika Berliana, Presenter Bola Paling Seksi Di Indonesia Saat Ini!

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Belakangan ini memang sedang ramai para bidadari cantik yang tampil di stasiun pertelevisian Indonesia untuk membawakan beberapa acara-acara ternama, termasuk juga untuk acara olahraga. Diantara para presenter-presenter cantik dan seksi tersebut, sebenarnya ada satu nama yang kini sedang banyak di cari di google.com maupun di cari di sosial media. Nama sosok wanita seksi dan semok tersebut adalah Kartika Berliana Tjakradidjaja.

Wanita cantik dan semok kelahiran 1 juni 1993 ini memang belakangan kerap sekali mewarnai layarkaca pemirsa di Indonesia dalam berbagai progam-progam olahraga. Tidak hanya di kenal sebagai sosok yang seksi, semok dan postur badan yang sangat padat. Kartika juga sudah memiliki segudang prestasi di dunia presenter loh.

Sangking ngefans dan sering mengstalker Instagram dari Kartika, belakangan ini netizen justru menyoroti dan tertuju piercing pusar yang baru-baru ini dilakukannya. Dalam postingan itu, Kartika bermaksud untuk foto dan melakukan endorse terhadap suatu produknya. Namun yang ada justru para netizen salah fokus ke bagian pusar dari presenter seksi tersebut



“Fokus ane ke udelnya aja dah” kata akun @rian****

“Piercing udelnya aduh mak” ungkap @adhity****

“Ngeri ya say anting di udelnya”Sahut @unde*****_

Sadar netizen terus mengkomentari dan membahas mengenai piercing di pusarnya, Kartika pun mengungkapkan bahwa hal itu adalah hal yang biasa saja. Dia bahkan mengaku bahwa dirinya banyak melakukan tindikan di bagian tubuhnya.

“Nggak lah biasa aja sih sebenarnya. Kita ngapain aja netizen nanti juga ramai. Lagian aku banyak piercingan loh. Di kuping, lidah, pusar dan tempat lainnya.” Ungkap kartika.




Dirinya mengaku bahwa tindikan yang dibuatnya itu memang sudah lama banget karena dirinya adalah penyuka seni piercing. Lagi pula, dirinya dulu adalah seorang penari Bellydancer.

“Aku tuh suka art sebenarnya. Sudah lama banget sih. Dulunya aku tuh Bellydancer (piercing pusar untuk mempercantik saat menari), jadi uda gak heran sih” kata Kartika

Wanita Seksi yang satu ini memang sudah terbiasa memakai anting-anting piercing tersebut dalam kehidupan sehari-harinya. Namun terkadang ada saat dimana dirinya harus melepas anting tersebut.

“Aku kan presenter yah, jadi kalau lagi kerja pasti aku lepas” Tandas Kartika.

Menurut pantauan BeritaOnline24, Kartika memang sosok presenter seksi yang beberapa kali pernah memandu acara pertandingan Piala Dunia 2018 di Trans Tv. Dan juga berdasarkan akun Twitternya, @kartikaberliana, dirinya juga pernah membawa acara Lensa Olahraga ANTV dan Total Football Trans7 juga loh guys.




Berbagai prestasi juga sudah sempat di sabet oleh Kartika Berliana semasa mudanya yaitu seperti Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Puteri Indonesia Jakarta 2013, Miss JF 2015 dan yang terakhir yaitu Miss Eart Charming 2015.

Meski Kartika dinobatkan sebagai presenter olahraga paling seksi dan semok di Indonesia, namun di account instagramnya, Kartika terlihat jarang sekali memamerkan kemolekan tubuhnya loh. Dirinya justru kerap memamerkan foto dirinya berseragam tim sepak bola ataupun hanya dengan baju kasual yang tertutup saja.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.