Breaking News

Viral! Wanita Cantik Penjual Nasi Uduk Pinggir Jalan Bikin Baper...

Viral! Wanita Cantik Penjual Nasi Uduk Pinggir Jalan Bikin Baper...

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Mungkin makanan yang berada di pinggir jalan selalu di dominasi dengan perempuan paruh baya. Akan tetapi tidak dengan sebuah warung di kota Medan, ternyata ada wanita cantik yang berjualan lontong sayur dan nasi uduk. mungkin saat ini anda pasti penasarankan?

Wanita tersebut memiliki nama Dyna Zoraya Lubis. Meski berparas cantik, dia tidak malu jualan sarapan di warung pingir jalan. Dyna juga selalu menyambut pelanggannya dengan penuh rasa senyum. Setiap minggu pagi, dia selalu jualan menu sarapan untuk para pelanggan. Saat melihatnya, tak cuma bikin nelan ludah, tapi bikin kamu betah berlama-lama di warungnya.

Dan suatu saat pagi wanita itu berjualan dengan menggunakan piyama ungu. Tampak dia sedang melayani pembeli dengan lihai. Di mulai meyendok lauk untuk di masukan ke dalam bungkusan, sampai dia membukus makanan dengan rapi.


Dari videonya yang beredar dan di unggah oleh Titan Production, dia tampak cekatan dalam melayani pembeli. Kali itu dia membungkus seporsi lontong sayur Medan dengan lauk yang lengkap. Di dalam video, ada seorang teman yang menimpali dirinya

” Jualan apa bu. Apa yang di jual, pintar membungkus-bungkus,” kata suara wanita itu dari sisi belakang. “Cari duit bu, biar kaya,” Jawab Dyna.

Viral! Wanita Cantik Penjual Nasi Uduk Pinggir Jalan Bikin Baper...


Di intip oleh MajalahBerita24.com lewat akun instagramnya. Dyna rupanya ikut jualan Lontong Medan Bu Ani yang lumayan terkenal. Seporsi makanan tersebut terdiri dari irisan lontong, bihun, kuah sayur labu, dan telur. Warnanya merah, yang di dalam artinya adalah pedas mengoda.

” Buat yang lagi di medan, sudah tahu lah ya namanya Lontong Medan endul (enak). Ayo buruan di order,” Isi caption dalam Instastory. Nah, kalau kamu ingin mencicipi, warungnya ini berlokasi di jalan Gaperta Ujung (Setelah Salon Yuliza). Setiap pagi warung itu buka dan pasti bisa bertemu langsung dengan Dyna.

Tidak ada komentar