Breaking News

Viral! Video Mesum di Bilik Pantai Cemara Tuban Tersebar di Medsos

Viral! Video Mesum di Bilik Pantai Cemara Tuban Tersebar di Medsos

MajalahBerita24.com, Tuban-- Sebuah video perbuatan mesum di tempat umum yang dilakukan sepasang remaja dalam waktu sekejap telah viral setelah tersebar dan diunggah di media sosial (Medsos) Facebook.

Video sepasang remaja yang berbuat tidak senonoh ditempat umum itu diupload di group jejaring sosial facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU). Sontak dalam waktu hanya sekitar dua jam saja sudah mendapatkan ratusan komentar dari para nitizen.

Pantauan beritajatim.com, video mesum remaja yang diduga berada di pantai cemara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban itu pertama kali diunggah akun bernama Verry VE.

Video diunggah pada pukul 12.30 Wib dengan memberikan keterangan bahwa TKP (tempat kejadian perkara) video itu berada di pantai cemara.

"Mung dadi tukang shoting bero tkp :: pantai cemara tbn," tulis Verry VE dalam unggahan videonya di media sosial facebook, Senin (1/10/2018).

Dalam video dengan durasi sekitar 30 detik tersebut terlihat dua remaja putra-putri yang sedang asyik berduaan di dalam bilik gubuk kecil yang ada di pantai cemara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban itu.

Nampak, sepasang kekasih itu berciuman dan berbuat yang tidak pantas dilakukan di tempat umum.

Terdapat dua video mesum di pantai cemara Kabupaten Tuban yang diuplaod di facebook oleh akun tersebut dengan dua pelaku yang berbeda. Namun, untuk lokasinya sama berada di dalam bilik gubuk yang diduga berada di kawasan pantai cemara tersebut.

Video mesum dua pasang remaja yang berbuat mesum di siang bolong itu sontak langsung mendapat berbagai tanggapan dari kalangan warga masyarakat dan juga nitizen. Warga sangat menyayangkan jika pantai yang ada di Tuban Bumi Wali itu dijadikan sebagai sarana untuk berbuat mesum.

"Sayang disayangkan, masak kok pantai Tuban sekarang ada bilik-biliknya begitu? Itu harus dirubah terbuka, supaya tidak disalahgunakan," ujar Darsono, salah satu nitizen yang mengetahui video itu.

– Dikutip dari Beritajatim.com

Tidak ada komentar