Breaking News

Kini Ada Solusinya Jika Salah Kirim Pesan di FB Messenger

Kini Ada Solusinya Jika Salah Kirim Pesan di FB Messenger

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Facebook Messenger dalam waktu dekat akan merilis fitur yang memungkinkan pengguna menarik pesan yang sudah terkirim. Bocoran mengenai fitur ini memperlihatkan adanya bukti berupa opsi unsend yang sedang digarap.

Dikutip MajalahBerita24.com dari Android Police, Minggu (14/10/2018), cara menggunakan fitur ini terbilang mudah. User cukup menekan lama pesan yang terlanjur terkirim, kemudian akan muncul opsi menghapus dan unsend.

Menghapus pesan akan menghilangkannya dari percakapan si pengirim, namun masih tetap terlihat di chat penerima. Sementara opsi unsend akan menghilangkannya di chat si pengirim sekaligus si penerima.

Dalam pengujian Android Police, kita hanya bisa membatalkan pesan yang terkirim dalam kurun waktu tertentu setelah terkirim. Kita juga tidak bisa memilih opsi unsend jika pesan sudah terlanjur dibaca si penerima.

Belum ada informasi kapan fitur ini tersedia. Laporan sejauh ini hanya menyebutkan Facebook masih mengembangkannya.

Selain Messenger, sejumlah platform berbagi pesan instan lainnya juga sudah menerapkan fitur hapus atau unsend pesan ini. Line dan WhatsApp jadi dua contoh di antaranya.


– Dikutip dari Android Police

Tidak ada komentar